Terjadi pembantaian besar-besaran di aula Twilight Moon Pack. Upacara suci sakral pernikahan seketika berubah menjadi lautan darah. Banyak anak-anak yang menjadi korban. Puluhan bahkan ratusan kawanan rogue datang menyerang, memporak-porandakan kebahagiaan yang bahkan belum sempat terlaksana itu.
Darah di mana-mana.
Belasan mayat tergeletak tak berdaya, sementara sang Alpha masih berusaha mempertahankan wilayahnya.
"Zoi! Amankan anak-anak dan para orang tua!" Teriak Sergio- Alpha Twilight Moon Pack pada satu-satunya warrior wanita yang merupakan pengantin wanitanya- Zoia.
Zoia yang sebelumnya tengah berusaha memberikan pertolongan pertama pada Gamma Zenas yang sekarat pun bergegas melaksanakan perintah sang Alpha, meletakkan kepala kakaknya yang semula berada di atas pangkuan itu ke atas tanah dengan hati-hati.
Suara auman serigala terdengar bagaikan nyanyian kematian. Kawanan Rogue itu menyerang secara membabi buta. Tidak peduli mana kawan mana lawan- mereka hanya terobsesi untuk terus menjatuhkan korban, menjadikan jeritan kesakitan orang-orang tak bersalah sebagai kesenangan.
Segalanya berputar di sekitar Zoia- bagaikan kaset rusak. Bahkan adegan itu terasa dejavu. Zoia seperti pernah berada di situasi semacam itu dahulu.
"Zoi! Tetaplah disini dan jagalah anak-anak."
"Aku adalah seorang warrior dan tugasku adalah melindungi pack."
"Zoi! Kau adalah pengantin wanita ...."
"Aku bisa melindungi diriku sendiri."
Tanpa ingin berdebat lebih lama lagi dengan Beta Eliot. Zoia langsung berlari ke medan pertempuran sekalipun dengan kondisi yang sudah tidak memungkinkan. Ini adalah tanah kelahirannya. Dia lahir sebagai warrior wanita yang memiliki kewajiban melindungi pack termasuk menjadi perisai bagi Alpha Sergio. Menjadi pengantin Sergio bukan berarti dia adalah sosok lemah yang butuh perlindungan.
Di sana- tepat di depan sana Zoia bisa melihat pemimpin dari kawanan rogue ini. Dia berdiri dengan tubuh kokoh yang penuh luka namun masih bisa mempertahankan seringai kejinya. Sementara dihadapan si brengsek itu, Alpha Sergio juga sama terlukanya- bahkan nyaris tak berdaya. Mereka bertarung sebagai sosok manusia setelah sebelumnya saling menyerang dengan tubuh serigala mereka.
Zoia tidak ingin memprediksi kemenangan, karena saat tatapan kedua matanya bertemu dengan Alpha Sergio, Zoia ikut merasakan kehancuran didepan mata.
Tidak mungkin!
Mereka tidak mungkin berakhir seperti ini bukan?"Zoia! Awas!"
Teriakan Alpha Sergio bagaikan angin lalu saat Zoia baru menyadari ada rogue yang ingin menancapkan timah panas ke tubuhnya. Terlalu cepat- bahkan terasa begitu singkat saat Zoia tidak sempat mengelak.
Satu detik.
Dua detik.
Hingga lima detik berlalu, Zoia tidak merasakan apa pun. Justru yang ia rasakan adalah dekapan hangat seseorang pada tubuhnya- melindunginya dari timah panas yang berakhir menembus tubuh kokoh malaikat pelindungnya itu."K-kau?" Zoia terperangah, terlalu terkejut saat ia menemukan sosok yang tidak pernah ia sangka akan melindunginya.
"Mate."
Tidak mungkin?
Pemimpin Rogue itu adalah mate-nya.ISTILAH-ISTILAH DALAM DUNIA WEREWOLF:
Mate adalah jodoh atau pasangan abadi werewolf. Mereka mengenali mate dari aroma tubuhnya. Seorang werewolf laki-laki ketika menemukan Matenya maka ia akan merasa candu dan mabuk kepayang dengan hanya mencium bau pasangannya saja, walau dalam jarak jauh sekalipun.
Rogue adalah serigala liar yang sangat berbahaya dan suka menghancurkan Pack-pack lain.
Warriors adalah sebutan untuk prajurit werewolf.
Alpha adalah pemimpin sebuah Pack. Werewolf terkuat yang bertugas melindungi kawanannya. Alpha biasanya memiliki sifat dominan dan Agresif.
Beta adalah pemimpin kedua setelah Alpha/wakil Alpha yang memiliki sifat mudah bersosialisasi. Tugasnya tentu saja membantu sang Alpha.
Gamma adalah pemimpin ketiga yang statusnya dibawah Beta. Ia memiliki wewenang untuk melatih warrior dan Scouts, juga bertanggungjawab untuk keamanan pack. Sosoknya biasanya adalah pekerja keras dan Kaku.
Delta / Ceta tugas mereka sebagai mediator, pengirim pesan dan konselor. Biasanya merupakan sosok yang bersahabat dan menyenangkan.
Luna adalah sebutan untuk mate/pasangan sang Alpha.
Omega adalah werewolf yang statusnya paling rendah diantara werewolf lainnya. Biasanya kedudukan mereka sebagai pembantu atau pelayan. Beberapa Omega bahkan tidak bisa berganti shif karena merupakan serigala terlemah.
Pack adalah daerah teritorial sekumpulan werewolf atau bisa disebut juga seperti Klan. Satu Pack hanya dipimpin oleh satu Alpha. Besar kecilnya sebuah Pack ditentukan oleh jumlah anggota mereka, semakin banyak jumlah anggotanya maka semakin kuat juga Pack tersebut.
Moon Goddess atau dewi bulan adalah Tuhan para werewolf. Ialah yang memiliki kuasa untuk menjodohkan werewolf laki-laki dengan werewolf perempuan.
Mating / Marking adalah penyatuan / penandaan mate. Werewolf perempuan akan ditandai oleh mate laki-laki dengan cara menggigit lehernya untuk menandai bahwa perempuan itu sudah ada yang punya. Untuk memperkuat hubungan, biasanya mereka juga akan melakukan mating dengan cara bersetubuh (kawin).
Mate Bond atau ikatan pasangan. Pasangan Werewolf yang telah melakukan mating akan bisa merasakan perasaan pasangan masing-masing karena mereka telah terikat jiwanya (semacam ikatan batin).
Heat adalah masa dimana werewolf perempuan akan merasakan keinginan yang sangat besar untuk berhubungan seksual. Biasanya tubuhnya akan terasa sensitif, panas dan timbul keinginan untuk disentuh (efeknya mirip efek samping obat perangsang). Untuk werewolf yang belum / tidak memiliki pasangan, biasanya mereka akan dikurung di dalam kamar atau ruangan tertutup selama masa Heat berlangsung.
Rut adalah Siklus yang dialami oleh alpha di mana mereka berada titik tertinggi mereka untuk melakukan mating dengan shewolf yang belum dimiliki oleh alpha lain. Saat rut terjadi, alpha cenderung menjadi lebih agresif dan mengeluarkan banyak feromon yang mampu memancing shewolf terkena heat.
Schouts itu kayak wariors yg masih junior.
Half Quarter adalah manusia yang mempunyai nenek / buyut seorang makhluk supernatural jadi misalnya dia werewolf dia cuman kebagian sedikit kekuatannya misalnya cuman bisa baca pikiran doang / cuman punya penciuman yang tajam.
Elder adalah tetua dalam kaum werewolf.
Mind-link / Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi melalui pikiran antara manusia dengan serigala dalam dirinya atau dengan werewolf lainnya.
Wolf adalah sisi serigala yang berada dalam tubuh seorang werewolf dan bisa mengambil alih wujud manusianya sewaktu-waktu.
Wizard / Witch adalah orang yang memiliki ilmu sihir.
Hunters adalah sebuah kelompok atau komunitas manusia yang punya tujuan berburu manusia serigala, vampir maupun makhluk lainnya. Mereka biasanya membawa senjata perak saat melakukan aksinya.
Shift adalah proses transformasi seorang manusia menjadi manusia serigala- begitu pula sebaliknya.
Reject adalah memutuskan hubungan antar pasangan. Efeknya jika seorang mate mereject pasangannya biasanya salah satu atau bahkan keduanya bisa mati atau gila.
Wolfsbane adalah tanaman liar yang bisa dijadikan racun paling mematikan untuk membunuh bangsa manusia serigala selain senjata perak, tentu saja. Tanaman ini memiliki sebutan lain seperti Monkshood, Leopard's bane, Women's Bane, Devil's Helmets, atau Blue Rocket.
Unmated wolf adalah werewolf yang sudah tidak memiliki pasangan. Bisa karena mate-nya mati atau di-reject.
*
Note: pengertian diatas adalah beberapa istilah yang biasanya disebutkan dalam cerita werewolf. Mungkin ada yang mau nambahin di kolom komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rogue Mate
WerewolfZoia merupakan satu-satunya warrior wanita di Twilight Moon Pack. Sosoknya dikenal kuat dan juga tangguh. Dia...Aldebaran. Pemimpin dari kawanan Rogue yang datang menghancurkan hari pernikahannya dengan Alpha Sergio, membuat sang kakak tercinta tew...