Rogue Mate - Bab 9

303 25 0
                                    

Zoia meremas kedua tangannya sendiri yang kini mulai terasa dingin saat ia mendapatkan kabar dari Alpha Sergio bahwa Allysa kabur.

"Zoia, masuklah kedalam kamarmu. Aku akan mencari Allysa, pasti masih belum terlalu jauh dari tempat ini."

"A-aku ingin ikut." Zoia menahan tangan Sergio dan memohon dengan tatapan memelas agar diijinkan ikut.

Namun Sergio malah menggelengkan kepalanya. Sambil mengusap pipi Zoia, Sergio pun berkata, "Aku tidak ingin ada Allysa yang kedua. Jadi, kumohon turuti lah aku. Masuk kedalam kamar sekarang."

Tidak.
Zoia tidak bisa diam saja. Jika benar Allysa diculik oleh Aldebaran, tentu hanya dirinya yang bisa menyelamatkan wanita itu.

Dan kalau sampai sesuatu terjadi pada Allysa, Zoia tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya sendiri. Ia berutang banyak pada perempuan itu. Zoia bahkan telah dengan sengaja menyakiti Allysa dengan perkataannya di hari terakhir mereka bicara.

"Alpha Sergio benar. Kau lebih baik tinggal Zoi. Pack tidak akan ada yang menjaga kalau kau ikut kami."

"Kami pergi."

Zoia hanya bisa menyaksikan kepergian Alpha Sergio dan Beta Eliot yang membawa serta beberapa orang warrior bersama mereka.

***

"Allysa!"

Nama itu terus Sergio teriakan dalam pencariannya bersama rombongan pack kedalam hutan. Mereka semua memutuskan untuk berpencar-- mencari Allysa ke sudut manapun.

Sergio rasanya ingin menghancurkan hutan saking frustasinya ia tidak kunjung mendapatkan titik terang keberadaan gadis itu.

"Alpha Sergio." Sergio mengangkat satu alisnya saat suara Beta Eliot terdengar memanggilnya. Saat itu juga rombongan dibelakangnya langsung berhenti melangkah.

Sergio lalu melompat turun dari atas bebatuan besar yang di pijakinya dan menghampiri Eliot yang terlihat membawa sesuatu.

"Saya menemukan ini di dekat sana. Apakah Anda mengenali ini sebagai milik Allysa?"

Sergio mengambil alih potongan kain di tangan Beta Eliot dan mencium aromanya. Cukup lama sampai Sergio yakin, selain aroma Allysa, ada aroma Rogue yang tertinggal disana.

"Ini memang milik Allysa." Tangan Sergio mengepal mencengkeram potongan kain yang Sergio yakini berasal dari pakaian yang Allysa kenakan. "Aku yakin ini robekan kain dari baju yang Allysa kenakan," kata Sergio menambahkan.

"Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa Allysa tertangkap oleh Rogues."

"Ini bencana, Alpha. Red Moon Pack akan memusuhi kita kalau mereka tahu Luna Allysa di tawan oleh Rogues," kata salah seorang warrior ikut membuka suara.

"Red Moon Pack tidak boleh tahu." Sergio mengatakannya tanpa berpikir panjang. Yang ada di dalam otaknya saat ini hanyalah bagaimana caranya ia bisa menyelamatkan Allysa sementara kawanan rogues itu selalu berpencar. Berpindah-pindah tempat sesuka hati mereka.

"Tidak ada yang boleh tahu selain kita."

***

Zoia memasuki hutan itu sendirian. Udara dingin lumayan menusuk kulit namun tidak membuat langkah wanita itu meragu sedikitpun. Ia sudah semakin jauh dari kawasan Twilight Moon Pack. Bisa dibilang kini ia bahkan memasuki area terlarang, dimana marabahaya bisa saja datang menyerang.

Rogue MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang