"Euhh" Adit mengeliat karena merasa terganggu dengan tangan yang berada di kepalanya. Ia mulai membuka matanya dan melihat ada papa berada disampingnya
______________________________________"jam berapa sekarang pa ?" Tanya Adit sambil melihat papanya
"Sudah jam 19.00 , bangun gih makan dulu, belum makan kan dari pulang sekolah?"
"Iya" dengan menganggukkan kepalanya
"Yaudah sekarang cuci muka dulu sana setelah itu turun ke bawah ,papa tunggu di sini"
"Oke pa" kini Adit bangkit dari tidurnya dan masuk ke kamar mandi untuk cuci muka , setelah selesai ia menghampiri papanya dan mulai turun ke bawah untuk makan malam .
makanan sudah di siapkan oleh bibi ,Mereka sudah berada di meja makan dan mulai makan dengan tenang . setelah selesai makan kini mereka sedang berada di ruang keluarga sedikit berbincang-bincang.
"Dek gimana sekolahnya aman?ngak tidur disekolah kan?" Tanya sang papa
Adit yang sedang fokus menonton tv Kini menoleh kepada papanya yang berada di sampingnya.
"Aman pa ,tidur sih tapi cuma sebentar hehe" sambil menggaruk tengkuknya
"Makanya Jagan begadang ,Mulai malam ini papa sita game kamu ya ,papa ngak mau kejadian lagi seperti kemarin malam ,kamu ngak tidur karena main game sampai ngak ingat waktu" kini sangpapa mulai berbicara serius dengan sibungsu
"Hah ,Jangan dong pa , nanti nge-game pakai apa dong,ngak seru kalau cuma pakai hp mah " Adit terkejut dengan apa yang dikatakan oleh papanya
"Ngak ada penolakan ,abang kamu juga setuju kalau papa sita game kamu,iya kan bang ?" Kini papa bertanya kepada vino yg duduk di kursi single
"Iya Abang setuju ,itu untuk kebaikan kamu juga dek ,kalau kamu keseringan nge-game dan tidur terlalu malam takutnya nanti kamu sakit"
"adit ngak akan ngulangin lagi dan akan tidur tepat waktu beneran! tapi Jagan di sita ya ,pliss" kini Adit meyakinkan papa dan abangnya supaya game nya tidak jadi di sita.
"Ngak, papa akan tetap sita game kamu ,dan untuk malam ini papa akan tidur sama anak bungsu papa bolah kan?"
" Hah , ngak deh pa, Adit bisa tidur sendiri kok, ngak usah di temenan " tolak Adit mentah² , masalahnya ia nanti akan Vidiocall dengan teman-temannya mungkin sampai larut malam ,jika nanti ada Papa dikamarnya mungkin ia akan langsung disuruh tidur.
" kenapa nggak boleh ,mau begadang lagi?" Ia curiga dengan cara bicara anak bungsunya
"Eh ngak pa , Adit cuma malu aja udah besar kok di tememanin tidurnya"
" Ngapain malu ,sama papa sendiri kok malu" timpal Vino
"Katanya udah besar ,tapi Kok belum sunat" sindir sangpapa
"Terserah papa aja deh ,Adit mau ke kamar dulu" ia pasrah jika papanya sudah berucap susah sekalian untuk dibantah ,ia akan pergi ke kamar terlebih dahulu supaya bisa Vidiocall dengan teman-temannya sebelum papa masuk kamarnya.
"Haiss anak itu" Rendi hanya menghela nafasnya sabar.
"Vino juga mau ke kamar dulu ya pa" vino beranjak dari duduknya dan berjalan ke kamarnya untuk istirahat
"Ya" jawab Rendi ,kini ia tinggal sendiri diruang keluarga ,ia akan menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, setelah itu Ia akan masuk ke kamar sibungsu untuk istirahat.
Di tempat lain (di Markas geng VEGOS)
Semua anggota geng VEGOS telah berkumpul di basecamp dari 2 jam yang lalu , mereka sedang merayakan hari didirikan geng motor mereka yang dipimpin oleh Jeno sebagai wakil , karena sang ketua tidak bisa datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RADITYA
Teen FictionMenceritakan seorang remaja sma yang belum di sunat Lantaran takut dengan jarum suntik .ia mempunyai sebuah geng motor yang bernama VEGOS.ia sendiri merupakan ketua dari geng motor tersebut bersama ke 3 temannya sebagai anggota inti. Ia mempunyai sa...