6

1K 32 20
                                    

"Dimana Ketua Kalian hah?!" Ucap Dion ,sang ketua geng VALAQ
______________________________________

Di sisi lain...

Saat Adit sudah berada di kamarnya ia langsung mengambil handphone yang berada di atas nakas ,karena  jam sudah menunjukkan pukul 21.10,ia akan Vidiocall dengan teman-temannya sebelum papanya masuk ke kamar.ia mencari nomor Jeno dan memencet tombol vc . Saat sudah terhubung dengannya kini mereka berbincang-bincang dan juga mulai berfoto bersama untuk  kenang-kenangan .

Saat Adit berbicara dengan haechan tiba-tiba ....

"Woy Rio sini Lo Jagan kabur,awas Lo ya!"

"sempak haechan warna kuning hahaha"

" Hahaha Chan sorry ,gua cuma disuruh sama Bagas noh "

" Heh ngak Chan ,Rio ngadi-ngadi itu "

Adit terkejut dengan teriakan haechan secara tiba-tiba, ia melihat dari layar hp, haechan sedang  membenarkan celana dan mengejar Rio karena yang tadinya kamera depan di ganti oleh Jeno menjadi kamera belakang.

Kini Adit  juga ikut tertawa  menyaksikan berdebatan haechan degan Rio  

Saat sedang bercanda gurau degan temannya, ia kembali di kejutkan dengan suara keributan berasal dari basecamp, seperti seseorang yang menendang pintu dan ia mendengar ada yg mencari ketua dari geng VEGOS.

"Dimana Ketua Kalian hah?!"

"Jen siapa yang membuat keributan di basecamp ?" Tanya adit khawatir

"Gua ngak kenal dit ,tapi ada geng VALAQ  berada di depan basecamp" jawab jeno sambil mengarahkan handphonenya menjadi kamera belakang supaya Adit melihat siap yang telah membuat keributan

Adit melihat orang itu dan ia terkejut karena ia mengenali siapa dia .

"Dion! , kenapa dia bisa kesini"pikirnya

"Lo bisa kesini kan dit ,gawat ini ,dia nyari Lo trus ,pasti ujung-ujungnya berantem juga" perintah Jeno

"Oke gua kesana sekarang ,cegah dia Jangan ada yang berantam dulu" ujar Adit .

Tanpa pikir panjang ,adit langsung mematikan panggilan dengan Jeno dan mulai mengganti pakaian dengan celana jeans panjang serta kaos pendek hitam dan di lapisi dengan jaket kulit hitam .

Tanpa pikir panjang ,adit langsung mematikan panggilan dengan Jeno dan mulai mengganti pakaian dengan celana jeans panjang serta kaos pendek hitam dan di lapisi dengan jaket kulit hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Outfit Adit)

Setelah selesai Menganti pakaian ia langsung turun ke bawah dan melihat papanya yang sedang duduk di ruang keluarga.ia akan meminta ijin terlebih dahulu kepada papanya , jika nanti tidak diberi ijin ia akan tetap pergi karena ini tanggung jawab dia sebagai ketua.

"Hey son mau kemana kamu ?" Tanya sang papa saat melihat anaknya menuruni tangga dengan pakaian rapi.

"Pa Adit mau minta ijin ,ada masalah urgent di basecamp ,Adit harus kesana sekarang ,boleh kan pa" tanya Adit saat ia sudah berada di depan papanya

RADITYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang