Oh ya, opa sama oma siang tadi pulang ke rumah karena ada masalah sedikit di rumah , mungkin besok Minggu mereka bakal balik lagi ,kan kamu di sunat"
Deg..
____________________________________Adit terdiam mendengar ucapan papanya terakhir " ohh " hanya itu yg terucap dari mulutnya
"Pa ngak bisa di tunda lagi ya sunat nya ,Adit beneran belum siap pa" ucap Adit dengan suara yg bergetar
" Nak dengerin papa, Adit kan sudah besar ,udah baliq juga kan , ngak baik kalau sunat nya di tunda truss mau sampai kapan hmm? Nunggu sakit dulu baru di sunat! Bukannya papa mau Adit kesakitan tapi ini untuk kebaikan kamu juga nak Dan satu lagi opa kamu ngak bisa di bantah ,kalau dia sudah bilang besok ya harus besok di laksanakan ,tau kan gimana sifat opa kamu " jelas Rendi dengan nada yang lembut
Adit hanya diam menunduk , dengan air mata yg mulai keluar
"Coba sini hadap papa" Adit mendongakkan kepala menghadap ke papanya "shutt , gakpapa ngak usah nangis oke! ,papa yakin kamu bisa ,besok kita ke makam mama, minta restu sama mama supaya di beri kelancaran ya"
Adit mengangguk mengiyakan ucapan papanya, papanya benar ia harus berani ,ia tidak boleh menghindari terus-menerus ia harus bisa menghadapi walaupun hatinya berkata tidak.
"Besok sore om Tyo bakal ke rumah buat priksa kamu sebelum di sunat,gak papa kan"
Adit hanya bisa pasrah dan mengangguk saja ,ia harus menghadapi semua ini
"Sipp , sekarang tidur ya udah malam Jangan begadang oke"
Lagi- lagi Adit hanya mengangguk menurut perkataan papanya, setelah itu ia merebahkan badannya kekasur dan mulai memejamkan matanya.
" mimpi indah son" setelah mengucapkan itu Rendi juga mencium kening Adit dan berlalu keluar kamar.
Pagi hari...
Keluarga Rendi sedang berada diruang makan , mereka telah selesai memakan makanan pagi
" Pa Adit boleh ijin ke markas ngak hari ini? Adit bosen di rumah "
" Mau apa ke markas ,mau kabur dari sunat?"
"Ngak pa , Adit ngak ada rencana sama sekali buat kabur ,Adit udah pasrah "
" Ngak bisa kalau hari ini di rumah aja nak ,kan ada Abang juga di rumah ,iya kan bang?"
"Iya pa ,hari ini Abang ngak ada mata kuliah, mungkin cuma sedikit sibuk aja nanti di rumah"
" Adit pengen kumpul bentar sama temen² pa , kan besok Adit mau sunat sekalian Adit titip geng motor sama Jeno buat pantau terus anak² supaya ngak ada yg berulah"
Rendi berfikir sejenak" beneran gak ada rencana kabur? "
"Iya bener pa ,Janji deh"
"Yaudah kalau gitu boleh ,tapi Janji sama papa jangan ada yg tawuran lagi ,pulang muka ngak babak belur,sama satu lagi sebelum papa pulang dari kantor kamu udah ada di rumah , gimana?"
"Oke Adit janji , makasih pa" setelah mendapatkan ijin dari papanya Adit langsung lari ke kamar untuk berganti pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
RADITYA
Teen FictionMenceritakan seorang remaja sma yang belum di sunat Lantaran takut dengan jarum suntik .ia mempunyai sebuah geng motor yang bernama VEGOS.ia sendiri merupakan ketua dari geng motor tersebut bersama ke 3 temannya sebagai anggota inti. Ia mempunyai sa...