8

1.4K 36 23
                                    

"Gaess bantuin yang terluka masuk kedalam ya ,biar di obatin"perintah Jeno kepada temanya.
______________________________________

Kini Semua sudah masuk kedalam dan mereka juga sudah di obati karena Luka meraka ngak begitu parah .

Untuk Adit ,haechan ,dan jaemin yang terluka parah di tempatkan di kamar tidur . Saat masuk kamar Mereka melihat yuta yang sedang kesakitan dengan memegangi daerah selangkangannya dan Rio berada di sampingnya.

 Saat masuk kamar Mereka melihat yuta yang sedang kesakitan dengan memegangi daerah selangkangannya dan Rio berada di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haechan,jaemin sudah di rebahan di kasur yang kosong yg agak jauh dari tempat yuta.

Adit ,Jeno dan vino menghampiri yuta yang sedang kesakitan .

"Rio Gimana keadaan yuta ,belum di obatin juga?" Tanya Jeno

"Belum Jen ,bang yuta ngak mau di obatin , suruh buka celana aja susah" ucap Rio

"Jen yuta kenapa?" Tanya Adit penasaran

"Pas berantem tadi ,dia di tendang kemaluannya sama si Dani" jelas Jeno

Pasti sakit bgt itu ,Adit melihat abangnya yg berdiri di sampingnya.vino yg peka dengan cara tatapan adiknya ia akan menghubungi temannya sebagai dokter untuk Datang ke basecamp.

"Sekarang kamu tiduran dulu , Abang akan panggil dokter untuk memeriksa kalian semua" ucap vino kepada adiknya

Ia mulai menuntun adiknya ke tempat tidur yang kosong dekat dengan jaemin dan haechan,dan menyuruhnya untuk tiduran supaya tidak terlalu sakit.

Setelah itu vino mulai menelfon temannya sebagai dokter supaya bisa secepatnya datang ke basecamp untuk mengobati adik dan teman adiknya. Sekitar 5 menit ,kini vino sudah selesai menelfon temannya ,ia langsung menghampiri yuta yg sedang kesakitan ,ia kasihan dengan teman adiknya itu.

Walaupun ia tidak begitu kenal dengan anggota geng VEGOS,tapi ia sudah menganggap mereka semua sebagai adiknya juga.

" Sakit banget ya? " Tanya vino setelah berada di samping yuta

Yuta tidak menjawab ucapan vino hanya menganggukkan kepalanya karena ia merasakan sakit yang luar biasa di daerah selangkangannya.

"Buka dulu aja celananya biar nggak terlalu sakit ,kalau pakai celana jeans
begini nanti tambah kerasa sakitnya"perintah vino

Yuta menggelengkan kepalanya"malu bang" ujarnya sambil terus memegang kemaluannya

"Kalau malu ,nanti di tutupin pakai selimut dulu biar ngak kelihatan ya"ucap vino lembut

"Tapi" kini yuta berfikir sejenak

"Ngak usah pakai tapi ,dari pada kesakitan! , sebentar lagi dokter nya juga datang"

Yuta menganggukkan kepalanya ,ia pasrah dengan apa yg vino ucapkan.

"Sini Abang bantu buka celananya "

RADITYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang