01. Awal dari semuanya

1.4K 56 3
                                    

[Name] tidak pernah membayangkan bahwa perjodohannya akan dipenuhi dengan begitu banyak konflik dan kepahitan. Setiap hari, sepertinya dia dan suaminya akan menemukan hal lain untuk diperdebatkan.

Bahkan hal terkecil sekalipun perselisihan dengan cepat meningkat menjadi pertengkaran dan tuduhan. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka semakin memburuk.

Namun, terlepas dari semua itu, dia tidak bisa menahan perasaan cinta dan kasih sayang yang tidak wajar terhadap suaminya.

"Begini [Name], aku tahu hubungan kita terkadang memanas. Tidak bisa disangkal. Tapi aku tetap peduli padamu dan aku ingin kita berhasil."

"Kamu tidak boleh memutuskan untukku apa yang 'berhasil'! Apa yang 'berhasil' adalah tidak terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan pria yang bahkan tidak bisa mengingat warna favoritku."

"Apa yang kamu ingin aku katakan? Aku mencoba yang terbaik tetapi aku tidak bisa membaca pikiranmu."

"Yah, kamu jelas tidak berusaha cukup keras."

"Apa kau bilang?! bukankah kau yang tidak pernah membiarkan ku untuk mengenal mu lebih jauh?! Kau tau apa? kau selalu membatasi diri mu sendiri meskipun kita sudah menikah!!"

[Name] membuang muka karena frustrasi, tapi dia melanjutkan.

"Begini, kita bisa terus bertengkar dan tidak menghasilkan apa-apa, atau kita bisa mencoba membuat ini berhasil.

Aku peduli padamu, meski aku tidak selalu menunjukkannya. Kamu tahu itu. Kenapa kita tidak mulai dari awal, istirahat dulu. dari pertengkaran terus-menerus?"

[Name] hanya mendengus sebagai tanggapan, berpikir - Sae lah yang pemarah dan ego besar. Dia selalu bisa belajar tutup mulut dan menelan harga dirinya.

Sae benar, mereka bisa berdebat sepanjang hari dan itu tidak akan mengubah apa pun. Tapi Sae tidak sanggup mengucapkan kata "maaf" dan perdebatan pun berlanjut.

[Name] telah mencoba segalanya untuk membuat pernikahannya berhasil. Dia telah mencoba memahaminya, berkompromi, berkomunikasi. Namun hal itu tidak membuahkan hasil. Setiap kali dia ingin maju, Sae akan mundur dan mengucilkannya.

Sepertinya dia tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar. Setiap langkah yang diambilnya ke arahnya sepertinya mendorongnya semakin menjauh. Jadi, [Name] memutuskan untuk menyerah.

Jika dia ingin seperti ini, maka itu adalah pilihannya. Dia tidak bisa memaksanya untuk berubah, dan dia tidak bisa melakukan ini sendirian lagi.

Dia berjalan ke dapur, tempat Sae duduk di meja. Dia ingin membuatkannya secangkir kopi, sebuah isyarat kecil untuk menunjukkan padanya bahwa dia peduli. Namun tindakan sederhana itu pun sepertinya membuatnya kesal.

"Apa yang kamu inginkan?" dia membentak dengan marah.

"Aku hanya ingin membuatkanmu secangkir kopi," jawabnya, berusaha tetap tenang. Tapi itu tidak ada gunanya.

"Aku hanya butuh ruang. Tinggalkan aku sendiri!"

"Tsk. Fine."

Lagi-lagi, padahal [Name] hanya ingin berbuat baik dan mencoba untuk memperbaiki pernikahannya.

Ia selalu memaksakan dan meyakinkan hati nya kalau ia kini adalah seorang istri dari Itoshi Sae, tapi sepertinya Sae tak pernah melihat nya.

•.¸♡ ¸.•  ♡ •.¸ ♡¸.•


Sae tidak bangga dengan apa yang terjadi, tapi dia tahu dia tidak bisa terus bertengkar dengannya, jadi dia memutuskan untuk memberinya ruang yang diinginkannya.

𝗢𝗡 𝗧𝗛𝗘 𝗥𝗢𝗖𝗞 - 𝗜𝗧𝗢𝗦𝗛𝗜 𝗦𝗔𝗘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang