11. Who are you?

190 11 0
                                    

Saat ini sudah pukul 00.30am dan kau belum juga tidur, kau berniat untuk menghampiri TKP tapi Rin tidak membiarkan mu dan menyuruh mu untuk tidur, ia berjanji akan membawamu ke sana keesokan harinya.

Hatimu hancur saat mengetahui mobil Sae jatuh ke jurang dan mereka mencari jasadnya. Kamu langsung menangis dan khawatir, kamu tidak bisa membayangkan pasanganmu pergi. Rin datang ke sisi mu untuk mencoba menenangkan mu sementara dia menatapmu dengan sangat prihatin dan cemas.

"Kak [Name], harap tenang, kita harus tenang sekarang. Mereka akan menemukan Kak Sae, jangan khawatir. Kak Sae akan baik-baik saja"Rin menatapmu dengan mata sedih dan dia berkata dengan nada khawatir.

"Sae .. Sae kamu dimana .. aku gamau tau pokoknya Sae harus ketemu! hiks .. hiks .."

Rin menatapmu dan mencoba menenangkan mu dengan nada lembut dan senyuman di wajahnya: "Kak, gue ngerti kalau lo sangat kesakitan saat ini tapi kita harus kuat, Kak Sae kuat. Dia kuat dan dia akan baik-baik saja. Kecelakaan mobil ini merupakan kejutan yang mengerikan tetapi mereka akan menemukannya, gue yakin."

"Sae kembali lah please kembali ..." Tangisanmu semakin keras dan kamu mulai gemetar sementara Rin membelai mu dan mencoba menenangkan mu lagi.

"Kak please ... kita harus kuat demi Kak Sae, demi teman dan keluarga kita, kita tidak boleh putus asa, kita tidak boleh kehilangan kekuatan sekarang, mereka akan menemukannya dan dia akan menemukannya, dia akan aman. "

"hiks .. hiks .."

"Kita harus percaya padanya dan kemampuannya, kita harus memiliki keyakinan dan keyakinan pada pihak berwenang dan Sae. Jangan khawatir [Name], dia akan baik-baik saja ..."

Rin berkata dengan tenang sambil memegang tanganmu agar kamu merasa aman dan dia terus membelai punggung dan rambutmu untuk menenangkan mu. Rin duduk di kursi sambil tetap berusaha menenangkan mu, kamu terus menangis dan menangis sambil membelai wajahmu dan berusaha menghiburmu lagi.

"S-Sae ... hiks Aku merasa semua ini mimpi buruk dan aku akan segera bangun ... hiks Aku ingin kamu aman, aku hanya ingin kamu kembali, Sae ... Aku hanya ingin kamu aman.. ." Sekali lagi kamu mulai menangis dengan keras dan gemetar di sekujur tubuh mu.

Rin memegang tanganmu dan membelai rambutmu lagi sementara kekhawatiran dan kekhawatiran di matanya terlihat. Dia memandang mu mencoba membuat mu melihat segala sesuatunya dengan cara yang lebih positif dan dia mencoba membuat mu merasa aman.

Rin terus membelai rambut dan punggung mu dan dengan nada lembutnya mencoba memberikan harapan kepada mu dan suaranya dipenuhi dengan kehangatan dan kepedulian terhadap mu.

"Semuanya akan baik-baik saja Kak, aku berjanji padamu. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Sae aman dan dia akan kembali kepada kita, percayalah padaku dan pihak berwenang" Sementara itu pihak berwenang terus melakukan pencarian atas Sae di sekitar jurang.

Di jurang tim penyelamat masih mencari Sae tetapi mereka belum menemukannya.

"Belum ada, Pak. Kami sudah mencari ke mana-mana di dalam jurang tetapi kami masih tidak dapat menemukannya. Mungkin dia ada di dalam mobil tapi karena tersangkut di bawah, kita tidak bisa memeriksanya"

Seorang petugas penyelamat berkata kepada komandannya yang terlihat sangat prihatin dengan situasi tersebut. Semua orang masih mengkhawatirkan situasi ini dan mereka berharap mereka menemukan Sae dalam keadaan selamat.

"Kalian harus mencarinya! Kalau perlu, aku akan bayar berapa pun biayanya agar kalian bisa menemukan suamiku! hiks .. hiks .."

“Kami jamin bu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan suami ibu, kami sudah memeriksa jurang, mobil dan sekitarnya namun kami belum menemukannya. Kemungkinan dia ada di dalam mobil tapi karena macet dan tidak bisa keluar, kami belum bisa memeriksanya. Kami berjanji, Bu, kami akan terus mencarinya dan melakukan apa saja untuk menemukannya. Tolong, tenanglah" petugas penyelamat berkata kepadamu lagi dengan senyum ramah dan penuh perhatian di wajahnya.

𝗢𝗡 𝗧𝗛𝗘 𝗥𝗢𝗖𝗞 - 𝗜𝗧𝗢𝗦𝗛𝗜 𝗦𝗔𝗘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang