Sae memutuskan untuk mengajak keluarga kecilnya makan malam bersama di luar. Ini adalah cara Sae untuk membantu mereka untuk bisa lebih bahagia dan lebih ceria setelah konflik di rumah mereka antara ia dan [Name].
Anak-anakmu adalah terang dalam hidupmu, kamu ingin membuat mereka bahagia dan terlindungi tetapi pertengkaranmu membuat segalanya sulit bagi mereka, Chizu dan Chiya masih terlalu muda dan tidak mengerti apa yang terjadi.
"Aku tahu pertengkaran kita bisa sangat sulit bagi kalian anak-anak, jadi penting untuk makan malam bersama seperti ini layaknya sebuah keluarga"
Sae berkata dengan suara ramah sambil tersenyum pada anak-anaknya dan kemudian menatapmu, dia senang anak-anakmu bisa melihat mu sekeluarga dan nikmati momen makan bersama dengan tenang. Dia meraih tanganmu dan berkata dengan lembut,
"[Name], aku tidak ingin bertengkar lagi. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bahagia dan membuat pernikahan ini berhasil. Apakah kamu mau membantu juga?"
[Name] sebenarnya ingin mengatakan, “terakhir kali kamu mengatakan hal seperti itu” tapi karena ada anak-anak jadi aku hanya membalasnya dengan senyuman tipis agar tidak memicu pertengkaran lagi.
Sae memperhatikan senyum tipis mu dan menghargai upayamu untuk tidak memicu pertengkaran lagi, tapi dia tahu bahwa terakhir kali dia mengatakan hal seperti ini, ia tidak bisa menepati janji nya.
Dia menatap mu dengan mata tenang penuh ketulusan, mengetahui bahwa pernikahan Anda sedikit bergejolak tetapi dia masih ingin mencoba menyelesaikan semuanya demi kamu dan anak-anak mu.
"Terima kasih Zia, aku menghargainya. Sekarang mari kita nikmati makan malam bersama ya? Aku sangat senang kita bisa makan bersama"
Setelah pulang makan malam, Sae tersenyum padamu dan menggendong Chiya yang mengantuk dan ingin tidur. Dia menggendongnya dan berjalan ke kamarnya. Kamu dan Sae berbicara lebih lama sambil berada di ruang tamu.
"[Name], bolehkah aku bicara denganmu? Ini penting." Dia berkata dan kamu menyadari ada sesuatu yang serius atau penting yang dia coba bicarakan denganmu saat kalian berdua masih sendirian di ruang tamu.
"Apa?" Sae menghela nafas dan ragu untuk mengatakan sesuatu
"Yah, aku tahu akhir-akhir ini kita banyak bertengkar dan pernikahan kita bukanlah yang terbaik. Kita sudah berusaha keras untuk membuat semuanya berjalan baik tapi itu sulit" Dia berkata dengan nada sedih dan lembut, dia tampak sedikit grogi.
“Menurutku akhir pekan ini, sebaiknya kita quality time keluarga bersama kita semua, ini bisa menjadi kesempatan untuk berhubungan kembali dengan anak-anak dan denganmu” Sae berkata sebagai permintaan padamu sambil menatapmu dengan mata ramah penuh harapan.
" ... " [Name] tak bisa langsung menjawab karena bagaimanapun juga ia masih bete dengan Sae, tapi sekali lagi, demi anak-anak [Name] akan terus berusaha dan berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Sae.
"Hufft .. yaudah iya .." Lalu ia pergi mengambil kotak obat dan mengoleskan salep di lehernya tempat Sae mencekik mu sebelumnya saat kalian bertengkar.
Sae melihatmu sedang mengolesi salep di lehermu, dia menatapmu dengan ekspresi khawatir tapi dia mencoba menjaga percakapan tetap tenang dan santai. Ia ingin anak-anak melihat citra baik kedua orang tuanya dan ia ingin ini menjadi momen positif bagi mereka.
"[Name] kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi dengan lehermu?" Sae bertanya dengan nada ramah dan prihatin dan kamu dapat melihat bahwa dia ingin memperbaiki keadaan kali ini, tetapi kamu dan dia harus jujur dan terbuka untuk tidak terus-menerus bertengkar karena hal-hal kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗡 𝗧𝗛𝗘 𝗥𝗢𝗖𝗞 - 𝗜𝗧𝗢𝗦𝗛𝗜 𝗦𝗔𝗘
Fanfiction[Name] terpaksa harus menikahi Itoshi Sae demi memenuhi keinginan orang tua nya. Tapi pernikahan kalian tidak berjalan mulus karena hubungan kalian sering berhadapan dengan pertengkaran setiap kali Sae merasa tidak puas dengan mu. Bagaimana kalian...