12

1.2K 165 0
                                    

Beberapa saat kemudian, tubuh Jennie berlutut lagi untuk muntah ke toilet.

Dia sudah setengah Jam muntah-muntah di kamar mandi dan lututnya terasa sakit karena terlalu lama berada di lantai.

Kerongkongannya terasa terbakar.

Tidak mudah untuk memuntahkan semangkuk ramen dengan ekstra daging, untungnya Jennie meminum beberapa pil yang membuat tugas itu menjadi sedikit lebih mudah.

Jennie memuntahkan sisa makanan terakhir, setelah itu berbaring kelelahan di lantai yang dingin, sambil mencoba menormalkan pernapasannya.

Upayanya tidak sia-sia.

Jennie begitu senang karena hari itu Lisa meninggalkan rumah tanpa memeriksa kamar mandi dahulu seperti yang biasa dia lakukan.

Lisa suka berdiri di balik pintu setiap kali Jennie memasuki kamar mandi, hanya untuk memastikan dia tidak melakukan sesuatu yang tidak seharusnya.

Jennie meletakkan tangannya di tepi wastafel lalu membungkuk untuk mencuci mulut dan tangannya di wastafel.

Dia kemudian melihat ke depan cermin.

Gemuk.

Jennie merasa sangat gemuk.

Dia membelai pipinya yang cekung.

Jennie merasa pipinya begitu berisi seperti mandu.

Dia menyentuh tulang selangkanya yang menonjol.

Dan Jennie merasa segala sesuatu di tubuhnya membuatnya jijik.

EAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang