Jungkook tampak termenung di halaman belakang mansionnya sambil memegang kuas catnya. Jungkook sudah libur sekolah dan tinggal menunggu hari kululusannya yang tinggal beberapa hari lagi.Ia masih memikirkan kejadian tadi malam, tadi pagi karena malu, Jungkook benar-benar pura-pura masih tertidur sampai Taehyung berangkat kerja padahal Taehyung sudah mencoba membangunkannya dengan mencium pelipis dan matanya, tapi dia tetap tidak mau membuka matanya.
"Bagaimana ini? Apa yang harus kukatakan pada Mama? Mama dan papa pasti benar-benar marah karna hal ini. Aku benar-benar menghacurkan kekuarga mereka" pikir Jungkook dalam hati
Ia memperhatikan sekitar, para bodyguard berada disekitarnya kelihatan sedang berjaga, ia menghela nafasnya kembali saat melihat beberapa bekas pukulan di wajah mereka.
Selama ini Jungkook selalu memikirkan alasan Hyungnya bersikap protektif padanya, apa benar karena perasaan hyungnya itu, Jungkook benar-benar bingung sekarang, bukankah Taehyung hyung nya? Kenapa Taehyung malah bersikap seperti itu.
***
Taehyung tengah menatap gambar di ponselnya, beberapa gambar Jungkook yang dikirimkan bodyguardnya hari ini. Di gambar itu Jungkook-nya sering melamun dan tidak bersemangat.
"Apa karena tadi malam? Tadi pagi juga dia tidak mau bangun, apa aku terlalu cepat?" Taehyung menghela nafasnya lagi.
Tiba-tiba muncul notifikasi pesan dari Jungkook, Taehyung langsung membacanya.
"Hyung, maaf jika aku mengganggumu kerja, apa hari ini aku boleh menginap ke mansion utama?"
Taehyung menarik nafasnya dan membalas pesan Jungkook
"Tidak, hari ini hyung akan pulang cepat, tunggu hyung"
Jungkook yang membaca balasan Taehyung semakin lesu, namun dia memang tidak ada pilihan lain.
"Baiklah hyung" balas Jungkook
Jungkook benar-benar frustasi kali ini, bagaimana ia bisa menghindari Taehyung hari ini? Sejujurnya Jungkook belum sanggup bicara dengan Taehyung lagi setalah kejadian tadi malam.
Namun ternyata hari ini Taehyung pulang lebih awal dari biasanya. Ia sudah berada di mansionnya, para bodyguard dan maid menyambut dan memberi hormat padanya.
"Jungkook?" Taehyung bertanya pada salah satu maid disana
"Tuan Muda di taman belakang Tuan" jawab kepala maid sambil menundukan kepalanya
"Apa dari siang tadi dia disana?"
"Benar Tuan, Tuan muda sedang melukis"
Setelah mendengar jawaban dari kepala maidnya, Taehyung langsung beranjak menuju taman belakang mansionnya, disana ia sedang melihat Jungkook sedang melukis namun sepertinya kali ini Jungkook tidak fokus pada lukisannya, ia hanya terus memainkan kuas dan cat yang dipegangnya.
"Jungkook" panggil Taehyung
Jungkook terkejut dan menjatuhkan cat yang dipegangnya, ia berdiri dan melihat cat nya tumpah mengenai pakaian dan sepatunya.
"Ah maaf hyung, aku terkejut" ucap Jungkook dan sibuk membersihkan bekas cat yang tumpah di pakaiannya. Taehyung menghampirinya, mengambil kuas yang masih dipegangnya dan melingkarkan tangannya dipinggang Jungkook, Jungkook tertegun, Taehyung membuka apron yang dikenakan Jungkook.