KALAH TARUHAN

600 52 1
                                    

"ish kok gw kalah sih!" Bachira

"Mampus" Kurona

"Heh! Ngehina lu ye"Bachira

"Udah udah! Sekarang Bachira pilih truth atau dare" tanya Reo karena mereka lagi main truth or dare. Selain itu,Reo rada rada kesel ama ni Bachira dan Kurona, gara gara mereka ini selalu adu cek cok.



Btw yang ikut maen TOD ini cukup banyak yaitu Reo, Nagi, Bachira, Kurona, chigiri, Rin, kaiser, Sae, dan Ness lalu yang terakhir adalah Yukimiya. Yuki, Ness ama Nagi ini ikutan cuman gegara gabut gak tau mau ngapain akhirnya ikutan aja deh.

"Dare aja deh" jawab Bachira

Mereka pun berdiskusi, tantangan apa yang cocok ama ni orang.

Setelah selesai berdiskusi mereka pun mengatakan tantangannya Yaitu.........






























"Lo harus jadi pasangan Isagi pas dansa bulan depan!" Ucap mereka berbarengan.

"Kalau gak mau hukumannya apa?" Tanya Bachira

"Kalau lo gak mau, Lo harus ngomong kasar di depan pak Ego!"

Bachira yang mendengarnya langsung bergidik ngeri bagaimanapun juga pak Ego adalah guru killer di sekolahnya terbukti karena pernah ada salah satu murid yang keceplosan ngomong kasar dan dia langsung berakhir di rumah sakit.

Tapi untungnya dia teringat akan satu hal, dan membuatnya tersenyum lebar.

"Lu kenapa senyum senyum gitu meg?" Tanya kaiser curiga karena Bachira senyum senyum sendiri.

"Kalian lupa ya kalau Isagi itu gak pernah mau ikutan pesta dansa" Bachira masih senyum senyum sendiri.

"Eh iya cok gua baru inget" ucap Reo ia baru teringat kalau Isagi adalah gadis yang tidak pernah mengikuti pesta dansa di sekolahnya. Terbukti karena dari kelas 1 sampai 3 SMP gadis itu tidak pernah sekalipun mengikuti pesta dansa tersebut.

Btw sekolah blue lock  itu  SMP sama SMA itu digabungin. Terus setiap 6 bulan sekali bakal ngadain pesta dansa.
Jadi sekarang kalian udah ngerti kan.

Lanjut ke cerita...

"Pokoknya lu harus jadiin Isagi pasangan dansa lo, dan untuk pertama tama Lo harus Deket Ama Isagi biar dia mau jadi pasangan dansa Lo" ucap chigiri dan yang lainnya hanya ngangguk.

"Haahhh, mau gimana lagi. Mending jadi pasangan dansa Isagi daripada harus berakhir di rumah sakit" ucap Bachira pasrah lebih baik jadi pasangan dansa Isagi daripada harus menginap di rumah sakit.

Pendek? ya iyalah orang author mau dobble up
Btw nanti malem ae ye author mau ngaji dulu babayyyy!!

Kamis 16 November 2023.

GADIS IMUT KORBAN BULLY [Isagi harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang