(gak tau bikin ae sendiri)

587 43 9
                                    

Saat jam istirahat di sebuah sekolah, orang yang awalnya ngantuk dan malas saat jam pelajaran, kini sudah segar dan bugar termasuk salah satu penghuni kelas 9-B yaitu Kurona, sedari awal mulainya jam pelajaran dia sudah sangat ngantuk karena Mabar game nyampe subuh.

"Akhirnya istirahat juga"ucap Kurona dengan nada lemas

Kemudian Kurona beranjak dari tempat duduknya untuk pergi ke kantin.




























Setelah sampai di kantin ia langsung melihat teman temannya yang sedang mengerubungi Miyoka seperti biasanya.

Setelah memesan makanan ia langsung pergi ke meja makan untuk makan.

"Kurona kau baik baik saja? Kenapa kau terlihat lesu" tanya Miyoka kepada Kurona.

"Aku tidak kenapa napa hanya saja aku kurang tidur" ucap Kurona lalu memakan makanannya yang rasanya....

B aja sih menurut Kurona. Ia sangat ingin ada menu tambahan di kantin karena ia sudah merasa bosan dengan makanannya yang hanya itu itu saja.

Entah kenapa hari ini Kurona merasa bosan, malas dan lesu.

Pov Kurona

Setelah selesai makan entah kenapa aku merasa bosan, terlebih hari ini aku tidak bersemangat.

Lalu aku memilih untuk pergi ke taman belakang sekolah. Namun, alangkah kagetnya aku ketika melihat gadis yang aku temui saat hari Minggu. Tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung menghampirinya.

Aku sangat kaget sekaligus senang ternyata gadis imut yang aku sukai ternyata satu sekolah denganku. Tapi anehnya saat aku berada di dekatnya aku merasa bahwa ia tidak asing di mataku.

Pov end

Kurona mulai mendekati gadis tersebut, setelah berada di dekatnya Kurona langsung menyapanya terlebih dahulu.

Kurona tidak tahu bahwasanya gadis yang berada di depannya ini adalah Isagi.

Isagi kesini karena merasa bahwa di taman belakang sekolah ini sangat damai untuk ia makan. Ia melepaskan kacamatanya karena merasa bahwa di taman belakang sekolah tidak ada orang jadi ia melepas kacamatanya.

Namun ia sangat kaget ketika melihat Kurona karena ia merasa bahwa tadi tidak ada orang satu pun kecuali dirinya, apalagi ia sedang tidak memakai kacamata.

"Hai, bukannya kau adalah orang yang aku temui saat hari Minggu?" Tanya Kurona memastikan.

"Oh memang benar "Jawab Isagi

"Boleh gak kita kenalan?" Tanya Kurona lagi

Isagi hanya memiringkan kepalanya sambil mengangkat satu halis lalu menjawab.

"Bukan kah kita sekelas?"

"Eeh tapi aku belum pernah melihatmu" ucap Kurona bingung karena ia tidak pernah melihat gadis ini dikelasnya.

"Oh ya perkenalkan namaku Kurona ranze"ucap Kurona karena lupa mengenalkan dirinya. Lalu Isagi pun menjawab.

"Aku Isagi Yoichi" jawab Isagi

"Haaahhhhhh!!!! Kau jangan bercanda" kaget Kurona karena gadis yang berada di depannya ini sangatlah cantik, berbeda dengan Isagi teman kelasnya yang culun

"Aku tidak bercanda kok" Kemudian Isagi memakai kembali kacamatanya. Dan Kurona auto syok berat ternyata gadis ini tidak bercanda.

"Apakah kau percaya sekarang?" Tanya Isagi dan Kurona hanya diam dan tidak menjawab, padahal dalam hatinya berkata.......

'anjir, ternyata si culun ini cantik banget cuman kehalang sama kacamata aneh doang' ucap Kurona dalam hati

Kringgggg kriinggggg
Anggep aja bel masuk

"Ah udah bel, masuk ke kelas yuk" ajak Isagi

Tanpa menunggu jawaban Kurona ia langsung menarik tangan Kurona dengan lembut, tangan mungil Isagi begitu lembut membuatnya ingin memegangnya dengan erat. Kurona terlalu suka melamun sampai tidak sadar bahwa mereka sudah sampai di depan kelas.

"Aku akan selalu berada di taman belakang sekolah jika kau mencariku" bisik Isagi dan tersenyum hangat kepada Kurona lalu masuk ke kelas.

Namun anehnya saat Isagi masuk kelas tidak ada yang menjailinya untungnya Isagi langsung sadar bahwa sedari tadi Kurona bersamanya.

Minewhell Kurona

"Eh Kurona ngapain lu diluar kelas mulu, buruan masuk guru udah dateng tuh" Bachira bingung sedari tadi Kurona melamun di depan kelas.

"Eh eh, makasih ya Meg" ucap Kurona tersadar dari lamunannya.

Lalu iapun masuk ke kelas diikuti Bachira dan guru yang mulai masuk kelas dan memulai pelajarannya.

"Oke anak anak buka halaman 143, dibaca terlebih dahulu teksnya lalu isi yang pertanyaannya" ucap Bu guru

"Baik Buu!" Jawab semua murid kelas

Dan kemudian mereka pun belajar dengan tenang dan damai sampai saat pulang sekolah.


























scroll terus





























































Setelah jam pulang Kurona ingin mengajak Isagi buat pulang bareng cuman Isagi tolak dengan sopan karena Isagi bilang dia mau pulang bareng sama kakak kelasnya yaitu si Hikawa.

Kurona hanya bisa bernafas lelah namun, ia kembali bersemangat ketika Isagi berkata sambil melepas kacamatanya.

"Besok kita pulang bareng yuk"ajak Isagi kepada Kurona

Kurona yang mendengarnya langsung setuju dan bersemangat kembali. Ia berkata dalam hatinya bahwa Isagi adalah gadis yang sangat baik.

"Kalau begitu sampai jumpa lagi, Kurona"

Kemudian Isagi pergi menghampiri Hikawa yang sudah menunggunya sedari tadi.

Kurona masih tersenyum puas, namun ia berhenti tersenyum saat melihat sirkel para cogan mengajaknya pulang bersama Miyoka.

"Hei Kurona barusan kau berbicara apa dengan si culun gak bisa ngomong itu?" Tanya chigiri

"Bukan urusan lo" jawab Kurona ketus

"Ketus amat broo" ucap kaiser karena mereka semua tahu bahwa Kurona ini memang kalau ngomong tuh dah pasti ketus tapi perasaan kaiser Kurona tidak pernah berbicara seketus ini.

"Yaudah kalau gitu kita pulang yuk!" Ucap Miyoka lalu semuanya mengangguk.

Bersambung



















Maaf banget niatnya mau post malem cuman malah ketiduran. Btw kalau ceritanya gaje mohon dimaafkeun soalna ide ieu teh aya pas aku lagi ngerjain pr MTK jadi mohon maaf.

Sekian terima gaji.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
  

Jumat 17 November 2023.






GADIS IMUT KORBAN BULLY [Isagi harem]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang