Di pagi yang cerah, Isagi belum selesai memasak dari jam 04.15 sampai sekarang sudah jam 05.25, entah kenapa hari ini gadis itu sangat bersemangat sampai sampai memasak banyak.Isagi ini memang sangat suka memasak, sedari kecil Isagi selalu membantu ibunya memasak sehingga masakan Isagi sangatlah enak.
"Ya ampun, aku terlalu bersemangat sampai sampai memasak sebanyak ini" Isagi menyadari bahwa ia memasak untuk porsi 45 orang,(jika kalian bertanya darimana Isagi mendapatkan uang sebanyak itu untuk membeli bahan masakan, jawabannya adalah ia diberi uang oleh seorang pria kaya sebesar 100jt setelah Isagi menolongnya) Isagi yang tak mau masakannya mumbazir memilih untuk memberikannya kepada teman temannya.
Selesai memakai sepatu, Isagi langsung pergi menggunakan kacamata pemberian Kurona kemarin lusa.
/Flashback on
"Ada apa Kurona?"tanya Isagi karena tidak biasanya Kurona memanggilnya
"Eum anu etto euh ini untukmu" Kurona memberikan sebuah kotak kecil sambil memalingkan wajahnya.
"Woahhh! Arigatou Kurona" heboh Isagi sambil tersenyum
"Kalau begitu ambillah" ucap Kurona tanpa melihat wajah
Isagi"Un! Jika ini adalah aksesoris aku akan memakainya besok" ucap Isagi sambil tersenyum lebar
Kurona mengintip sedikit ke arah Isagi yang masih bahagia, daun berguguran disertai senyuman indah Isagi sungguh Kurona sepertinya akan pingsan sekarang.
/Skip pas nyampe rumah karena oe kehabisan ide
Saat sampai di rumahnya Isagi langsung membuka kotak yang diberi oleh Kurona tadi dan ternyata isinya adalah kacamata yang sama seperti milik Yukimiya.
"Besok aku akan memakainya, siapa tahu cocok hehe" Isagi bergumam sambil melihat kacamata pemberian Kurona.
/Flashback off
Saat sudah sampai di kelas semua pandangan langsung menuju kepada Isagi. Isagi hari ini terlihat sangat imut dan manis dengan kacamata bulat membuat mereka terpana.
Isagi langsung menyapa teman temannya, dan mereka semua membalasnya.
"Ohayou Minna" sapa Isagi
"Ah, ohayou Isagi Chan" ucap mereka semua
Isagi menatap teman sekelasnya bingung karena biasanya mereka semua selalu terlihat bersemangat, namun kali ini, teman temannya justru terlihat lesu. Isagi yang penasaran bertanya kepada Bachira yang duduk di sebelahnya meski dengan malu malu.
"Ne Bachira kenapa mereka semua terlihat begitu lesu?"
Tanya Isagi berbisik kepada Bachira takutnya kedengaran ama mereka"Mereka bilang kalau mereka lupa sarapan" bisik Bachira
Isagi terkekeh kecil lalu mengatakan "oh ya, maaf merepotkan mu tapi bisakah kau membantuku mengatakan sesuatu kepada mereka?" Isagi berpikir daripada masakannya mumbazir lebih baik membagikannya kepada teman sekelasnya bukan
"Boleh, mau mengatakan apa kepada mereka?" Lalu Isagi pun membisikkan sesuatu kepada Bachira. Dan setelah Isagi membisikkan hal itu Bachira langsung mengatakannya kepada teman sekelasnya.
"Woyy!! Isagi Chan bilang kalau dia masak banyak, terus kalian ada yang mau nyoba rasa masakan Isagi gak!" Bachira rela berteriak demi Isagi
"Aku mau" ucap salah seorang murid
"Kalau begitu ini, ambillah" ucap Isagi sambil menyodorkan sebuah kotak bekal
"Terima kasih Isagi Chan" ucap murid itu yang diketahui bernama lengkap Ikki Niko
Ikki Niko, cowok yang suaranya sangat menenangkan menurut Isagi
"Kami juga mau Isagi Chan" ucap murid yang lain
"Haha baiklah baiklah, ini ambil!" Ucap Isagi sambil mengeluarkan semua kotak bekalnya
Teman sekelasnya pun langsung mencoba masakan Isagi yang rasanya......
Sangat enak sehingga membuat mereka makan dengan lahap.
(Btw jika salah satu diantara kalian bertanya kenapa mereka gak belajar thor jawabannya adalah para guru sedang pergi rapat karena dua Minggu lagi akan ada acara pesta dansa, sehingga mereka semua jamkos)
Lalu tiba-tiba saja tak ada angin tak ada hujan Kurona datang untuk mengajak Isagi dan Bachira pergi ke taman belakang sekolah karena Hiori dan Nanase sudah menunggu mereka.
Sesampainya di taman belakang sekolah, Isagi langsung berlari menuju ke arah Hiori dan Nanase, kemudian melompat memeluk mereka berdua, sehingga terjatuh. Bukannya nangis atau gimana mereka bertiga malah tertawa bersama.
Kurona dan Bachira yang sedari tadi hanya melihat saja kini bergabung dengan Isagi, Hiori dan Nanase. Sungguh, mereka berdua (Bachira ama Kurona) merasa lebih bahagia bersama Isagi daripada saat bersama Miyoka. Dari sini Bachira tahu mengapa Kurona sangat nyaman bersama Isagi. Karena ia merasa bahwa Isagi adalah seorang gadis cantik, baik hati, sopan dan polos. Saat bersama Isagi Bachira merasa seperti sangat tenang, apalagi Isagi sangat menyayanginya seperti seorang ibu kepada anaknya yang bahkan Bachira tidak pernah mendapatkan hal seperti itu dari Miyoka.
Bukan hanya Bachira, tapi yang lain juga merasa seperti itu. Saat sedang asyik melamun Bachira langsung disadarkan kembali ke dunia nyata oleh Nanase yang mengajak bertukar nomor ponsel.
"Isagi Chan, Hiori, Kurona, dan juga Bachira. Ayo kita bertukar nomor ponsel" ajak Nanase
"Ayok aja gua mah" ucap Bachira
"Ayo, lagipula aku sedang butuh kontak" Hiori berucap sambil menunjukkan handphonenya
"Aku dan Isagi ngikut aja" Kurona
Setelah mereka bertukar nomor ponsel mereka bermain hal hal kecil, dan hal itu membuat mereka sedikit lelah. (kecuali Isagi yang masih seger seger Bae)
Melihat teman temannya kelelahan Isagi pun duduk di tanah sambil meluruskan kakinya dibawah pohon yang cukup besar. Kemudian Isagi menepuk nepuk pahanya seolah menawarkan 'mau tidur dengan bantal pahaku gak' gitu kode Isagi."Kalian beristirahatlah sejenak, sini" mereka hanya mengangguk lalu berjalan menghampiri Isagi.
"Pahaku hanya cukup untuk menjadi bantal dua orang, jadi kalian suit ya, yang menang tiduran di pahaku sementara untuk yang kalah akan bersandar di bahuku, bagaimana?" Tawar Isagi
Tanpa menunggu waktu yang lama mereka pun suit dan yang menang adalah Nanase dan Kurona.
Mereka langsung merebahkan kepalanya kepada paha Isagi yang sangat semok.
Setelahnya gadis itu mulai menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur yang sangat ampuh bahkan para pria yang tadinya belum tertidur kini justru tertidur sangat pulas. Dan Isagi juga mulai mengantuk lalu menyusul ke-empat pria itu menuju ke alam mimpi.
Dah, selesai, gaje banget kan, btw awalnya ane mau up nya tadi siang cuman paketnya malah keburu abis jadi maaf yah hehe.
Dadahhhh😃
Minggu 19 November 2023.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMUT KORBAN BULLY [Isagi harem]
De TodoIsagi Yoichi seorang gadis imut yang selalu menjadi korban bully karena penampilannya di sekolah sangatlah culun dan ia tidak pernah berbicara sehingga dihina dengan sebutan ' culun gak bisa ngomong '. namun ada seorang pria yang tidak pernah membul...