Minewhell Kurona karena author gak tau lagi mau ngasih judul apaanKurona kini sedang berada di kantin karena disuruh oleh si jamet Jerman mengesalkan.
"Ada apa sih lu manggil gua kesini ganggu waktu gua tau gak" ucap Kurona ketus sambil dicampur dengan kesal kepada ketos jamet di depannya ini.
"Wehh santai bro, gue cuman mau ngasih tau kalo Miyo Chan ngajak Lo makan bareng" ucap kaiser dan mendapatkan jawaban yang berbeda dari biasanya. Karena biasanya Kurona kalau dibilang gitu langsung semangat lah ini kok beda, justru Kurona malah ngejawab........
"Dah itu doang" Kurona merasa lebih baik tadi ia tidak kesini.
"Bukan cuma itu weh katanya Reo yang bayarin jadi ayo makan bareng" ucap kaiser yang malah membuat Kurona semakin kesal
"Dah ah, mending gue gak kesini tadi" ucap kesal Kurona
" Miyo Chan bilang kalau dia kangen makan bareng Ama lu udah seminggu kagak makan bareng soalnya" jelas Ness.
"Maaf ye, tapi gue dah makan makanan yang enak tadi jadi kalian aja deh yang makan" Kurona ingin segera pergi kemudian menemui orang yang dia sebut 'calon masa depan' itu.
"Pliss lah Kurona sekali aja kasian Miyo Chan" ucap Bachira memelas
"Dih ogah, mending gue ketemu calon istri gue" ucapan Kurona tersebut membuat semua orang terdiam lalu Kurona pun pergi menuju ke taman belakang sekolah. Sebelum Kurona pergi, Kaiser menyuruh Bachira untuk mengikuti kemana perginya Kurona dan ternyata si Kurona ini pergi menuju ke taman belakang sekolah buat ketemu Isagi yang masih ada disana bersama Hiori dan Nanase.
"Isagi!"teriak Kurona sambil berlari.
"Ah Kurona, tadi di suruh apa sama kak Kaiser" tanya Isagi
"Dia tidak menyuruhku apa apa" ucap Kurona
Sementara di sisi lain Bachira yang tadi disuruh oleh Kaiser untuk mengikuti kemana perginya Kurona kini sedang bersembunyi dibalik semak semak, Bachira sedikit kesal kepada Kurona bagaimana tidak. Ternyata selama semingguan ini Kurona bersama dengan gadis yang sangat cantik.
'si anjing ternyata semingguan ini si Kurona bareng ama cewek yang cantik banget, bahkan lebih cantik dari Miyoka!' Batin Bachira kesal kepada Kurona bagaimana bisa Kurona bersama bermain bersama Isagi yang merupakan gadis yang sangat cantik tanpa mengajaknya. Ouh Bachira akan meminta penjelasan dari Kurona nantinya.
Kringgggg kriinggggg
Bel masuk berbunyi pertanda bahwa mereka harus segera masuk kelas.
"Ah sudah bel masuk, Hiori, Nanase, aku dan Kurona pergi ke kelas dulu ya" ucap Isagi dan Hiori dan Nanase hanya mengangguk
"Oh ya!" Isagi menghampiri mereka berdua lalu membisikkan sesuatu
"Jika kalian ingin menemui ku aku akan selalu berada di taman ini saat jam istirahat" bisik Isagi, setelah itu Isagi tersenyum hangat lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Berjalan menuju kelasnya bersama Kurona.
Setelah sampai di kelas Isagi langsung pergi ke tempat duduknya. Tak lupa ia tersenyum ramah ketika teman teman sekelasnya menatapnya.
Tak lama kemudian datanglah Bachira sambil ngos-ngosan, 'sepertinya Bachira habis berlari' pikir Isagi.
Lalu Bachira menatap tajam ke arah Kurona lalu berkata
"Kurona nanti ketemu di ruang OSIS, awas saja kalau gak datang"Kurona yang mendengarnya pun langsung kesal karena hari ini rencananya Kurona bakal pulang bersama Isagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMUT KORBAN BULLY [Isagi harem]
RandomIsagi Yoichi seorang gadis imut yang selalu menjadi korban bully karena penampilannya di sekolah sangatlah culun dan ia tidak pernah berbicara sehingga dihina dengan sebutan ' culun gak bisa ngomong '. namun ada seorang pria yang tidak pernah membul...