Di siang hari yang indah dan ditaburi dengan awan awan di langit. Ada tiga orang manusia yang sedang galau karena sebuah chattan di siang hari.
Mereka adalah Kurona, Bachira dan chigiri. Ketiga manusia itu sedang meratapi nasibnya sebagai OSIS. Yap, para OSIS disuruh untuk ke sekolah hari Rabu yang berarti besok. (Btw Isagi gak tau ye kalo mereka ini galau)
Isagi bingung kenapa hanya ada Hiori dan Nanase yang ada di meja makan bersama keluarganya. Dan berakhir menanyakan hal itu kepada Hiori.
"Ne Hiori, dimana Bachira Chigiri dan Kurona?" Tanya Isagi
"Mereka bertiga masih di kamar" jawab Hiori
"Mereka sedang apa dikamar?" Tanya Isagi lagi
"Entahlah, tadi mereka sedang bermain HP dikamar" jawab Hiori lalu melanjutkan makannya, tiba-tiba saja Isagi berdiri lalu Iyo yang melihatnya langsung bertanya kepada Isagi
"Kau mau kemana Yocchan?" Tanya iyo
"Aku mau melihat teman temanku kaa-san" lalu Ibu Isagi hanya ber oh saja ketika mendengar jawaban anaknya
Isagi pun berjalan menuju kamar tamu, dan setelah sampai Isagi langsung mengetuk pintu kamar tersebut namun tidak ada jawaban. Karena khawatir Isagi pun langsung menerobos masuk dan melihat teman temannya yang berada di tempat yang berbeda beda.
Bachira, dia diam sambil bersandar di dinding dekat kasur. Kurona, dia berada di ujung pojok kamar tersebut. Chigiri, dia berada di ujung kasur tempat tidurnya sambil membelakangi pintu.
Isagi yang melihat itu langsung bingung dengan keadaan teman temannya tersebut dan saat ia menghampiri mereka, Isagi melihat HP Bachira, Kurona dan chigiri yang masih hidup.
Karena kepo Isagi melihat HP mereka yang ternyata berisi chattan para OSIS yang dimana mereka disuruh untuk pergi ke sekolah besok.
Isagi yang melihatnya langsung terkekeh lembut sambil melihat mereka bertiga yang masih galau.
"Sudahlah, kalian jangan galau terus seperti itu. Besok aku ikut ke sekolah dengan kalian ya, jadi ayo makan dulu habis ini kita siap siap" ucapan Isagi sukses membuat mereka bertiga tidak galau lagi dan justru mereka jadi bersemangat.
"Baiklah Yocchan, aku akan makan sekarang!" Lalu Bachira pergi menuju dapur bersama Kurona dan Chigiri lalu diikuti oleh Isagi
/Skip beres makan karena ribet
Isagi kini sedang menyiapkan barang barang untuk dia bawa pulang kembali, Isagi juga mengurungkan niatnya untuk mandi air hangat dan lebih memilih untuk pergi ke tempat sekolahnya.
Awalnya setelah makan, mereka akan pergi ke kolam air hangat lalu besoknya mereka akan jalan jalan ke wisata air terjun di desanya. Namun karena chigiri Bachira dan Kurona harus ke sekolah lagi besok. Jadi Isagi berkata jika ada libur lagi baru mereka kesana.
Setelah membereskan barang-barangnya Isagi pun rebahan di kasurnya dan kemudian ia langsung tertidur.
Besok paginya, Isagi langsung berpamitan dengan kedua orang tuanya sebelum berangkat, Ibu Isagi hanya tersenyum melihat anak tersayangnya tersebut akan kembali lagi ke kota. (Karena sekolah mereka berada di kota)
Yang lain juga tak lupa untuk berpamitan kepada ibu dan ayahnya Isagi, lalu mereka pun pergi dari desa tersebut. (Mereka jalan kaki? Ouh tentu saja tidak, karena yaa jarak dari desa menuju stasiun itu jauh jadi mereka naik mobil bus kecil menuju stasiun keretanya)
Setelah sampai di stasiun, mereka membeli tiket dulu sebelum masuk kereta. Lalu setelah memesan tiket mereka pun hanya tinggal menunggu kereta datang lalu berangkat. Sembari menunggu kereta datang Isagi dan teman temannya pergi ke sebuah supermarket di dekat stasiun untuk membeli cemilan dan minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMUT KORBAN BULLY [Isagi harem]
RandomIsagi Yoichi seorang gadis imut yang selalu menjadi korban bully karena penampilannya di sekolah sangatlah culun dan ia tidak pernah berbicara sehingga dihina dengan sebutan ' culun gak bisa ngomong '. namun ada seorang pria yang tidak pernah membul...