P
manusia mana yang masih selamat dari kiamat 2012 dan juga covid-19? Jawabannya adalah saya.😁Para OSIS yang sudah selesai berdiskusi langsung akan melaporkannya kepada guru dahulu baru nanti sama guru dikasih tahu ke kepala sekolah.
Di tengah perjalanan, Kurona bertanya pada mereka siapa yang mereka bawa ikut ke sekolah. (Siapa tahu ada yang mereka bawa, dan Yap tentu saja orang yang mereka bawa adalah orang yang alay plus lebay. siapa lagi kalau bukan 'dia')
"Hey kalian kesini bawa siapa?" Tanya Kurona
"Ngapain Lo nanya begituan?" Tanya kaiser, emang yah ni jamet Jerman kebiasaan kalau ditanya malah nanya balik
"Gak, cuman kepo doang" kaiser pun pada akhirnya menjawab pertanyaan Kurona
"Aku bawa Miyo Chan, kau mau bertemu?" Tanya kaiser
"Tidak, terima kasih" ucap Kurona datar se datar dada Elaina
Dan mereka pun sampai di depan ruang guru, dan kemudian Sae mengetuk ngetuk pintu ruangan tersebut dan setelah mendengar jawaban dari dalam, mereka langsung membuka pintu ruangan tersebut.
"Apakah kalian sudah selesai berdiskusi?" Tanya pak Ego
"Sudah pak" jawab mereka semua
"Bagus, pesta dansa kali ini akan menjadi kali pertama kalian melihat ratu sekolah" ucap Ego sambil tersenyum mengerikan
'Siapa ratu itu ya?' Tanya Bachira dalam hatinya
'gue penasaran, siapa sih si ratu misterius itu. Masa dia lebih cantik dari Miyo Chan, gue gak percaya' batin Kaiser takutnya ratu sekolah itu entar gak sesuai dengan ekspektasinya
Padahal ratu sekolah yang terbilang misterius itu adalah Isagi Yoichi, wanita paling sempurna di sekolah mereka. Dibilang sempurna karena Isagi itu memenuhi semua syarat istri idaman. Ya gimana enggak, Isagi tuh dah cantik, imut, polos, baik, pinter, sabar, rajin, kuat fisik dan juga mental, jago masak, jago seni, pemaaf, ceria, dan juga seksi.(abaikan saja yang terakhir) bener bener tipikal cewek idaman semua orang.
Lalu para anggota OSIS pun mulai berbicara sedikit demi sedikit dengan sang guru ter sadis di sekolah mereka membuat mereka semua harus bersikap sopan jika tak mau masuk rumah sakit.
Isagi kini tengah berada di kantin sekolah bersama Hiori dan Nanase. Hiori bilang kalau dia mau beli minuman karena haus jadi mereka kesini dulu deh.
Kebetulan di sana ada Miyoka yang lagi makan santai di kantin sekolah. Dan Isagi pun ingin mendekatinya namun Hiori dan Nanase memintanya untuk mengantar mereka terlebih dahulu. Dan setelah membeli minuman, Isagi melihat jika di kantin hanya ada mereka bertiga, dia tidak tahu dimana Miyoka sekarang. Tak mau bingung, Isagi langsung membuang pemikiran tersebut dan langsung mencari tempat duduk yang nyaman untuk mereka minum.
Setelah menemukan tempat duduk, Isagi langsung duduk anteng di kursi yang dia duduki, dengan ditemani oleh secangkir teh hangat yang baru saja ia beli.
Tak tahu kenapa kantin sekolah masih ada, padahal sekolah sedang libur.
Di sisi lain para anggota OSIS sudah selesai menyampaikan hasil diskusi mereka. Dan Nagi, ia berkata bahwa ia merasa lapar jadi minta digendong sama Reo. Dan Reo malah nurut nurut aja pas disuruh.
Akhirnya Nagi digendong nyampe kantin, dan pas nyampe kantin mereka melihat Isagi yang lagi bareng sama Hiori dan Nanase. Nagi tak mau berpikir panjang, langsung meminta Reo membelikannya sebuah makanan.
"Reo, tolong belikan aku makanan" pinta nya
"Hadeh, yaudah mau beli apa?" Tanya Reo
"Terserah kau" ucap Nagi datar lalu ia langsung login ML dan otw push rank
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMUT KORBAN BULLY [Isagi harem]
De TodoIsagi Yoichi seorang gadis imut yang selalu menjadi korban bully karena penampilannya di sekolah sangatlah culun dan ia tidak pernah berbicara sehingga dihina dengan sebutan ' culun gak bisa ngomong '. namun ada seorang pria yang tidak pernah membul...