dipta
kak arjunnn pulang kapan?
kenapa?
mau malem selasaan
sama rei:Dya udah
jgn pulang pagi lagi ntr kak je marah kaya kemaren
kan ada kamu
yeeee orang aku aja diomelin gara-gara balik jam 1 kemaren
buru pulaaang
mukanya udah kayak mau menerkam orangya ntar dia yang kakak terkam
???
eh
GAK BOLEH KAYAK GITU!udah sana lah malmingan katanya
hbs ini kakak pulangpulang dulu baru aku main
je
pulang
iya, otw
Malam minggu di bulan Desember, musimnya hujan setiap malam. Tapi untuk menghadiri festival yang sudah lama Dipta nantikan, mereka rela saja menunggu hujan berhenti sampai pukul 10.
Reihan nyengir kala menggandeng tangan Dipta keluar dan bertatapan langsung dengan Jerome di ruang tamu.
"balik jam berapa lu?" tanya Jerome ketus.
"gak sampe jam 1 hehe," balas Dipta, sembari memberikan gestur dua jari.
"jam 12."
"loh jangan begitu. masa cuma 2 jam??" nego Dipta, mendesah sebal.
"gua kunci ni rumah."
"gapapa kan ada gua, ntar pulang ke rumah gua aja Bunda masih bukain pintu kok." Celetukan yang sangat berani dari Reihan.
Seharusnya dengan cepat ia langsung menyerukan kata 'becanda', tapi niatnya urung ketika suara motor terdengar di depan. Dapat mereka lihat jelas dari ruang tamu yang pintunya terbuka 1 itu, Arjuna tengah melepas helm lalu melangkah masuk ke dalam.
"kok masih di sini?" Yang pertama ia komentari adalah keberadaan Reihan dan Dipta.
Sontak bersamaan kedua orang itu melirik pada yang paling tua di situ, tengah menatap sengit pada orang yang baru datang.
"ya ini... mau berangkat," ucap Reihan sedikit takut.
"awas lu balik jam 1," cebik Jerome.
Dipta dengan tampang dongkolnya segera menarik Reihan untuk keluar membiarkan perseteruan yang ia yakini akan terdengar itu.
"mentang-mentang udah punya perusahaan sendiri jadi main mulu kerjaan lu dipikir gua seneng juga nganggur di rumah?!"
"enggak gitu, kan gua udah ajak lu main. tapi lu yang ga mau."
"gua males liat muka lu!!"
"iya, jangan pake emosi coba ngomongnya."
"palalu aja marah ga pake emosi."
"ayo masuk dulu."
"tidur luar aja sana!!"
"tadi nyuruh pulang?"
Perseteruan yang lebih singkat dari kemarin. Dan kedua kalinya Reihan menyaksikan Arjuna dan Jerome bertengkar— ah ralat, mungkin Arjuna dimarahi oleh Jerome seperti tadi.
"kak Je semenjak balik dari Sydney habis pemulihan kok jadi marah-marah mulu sih?" komentar Reihan saat mereka dalam perjalanan.
Dipta tertawa kecil mendengarnya. "kak Je emang gitu gak sih orangnya, galak," sahutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar gua (sequel alter) - slow
Roman pour Adolescents"pacar gua, DOANG." isinya Reihan, Dipta, dan teman-teman. sama orang-orang nyebelin yang suka ngaku jadi pacar Dipta. ⚠️bxb, sequel dari alter (kalo mau dibaca langsung ke sini gapapa cuma nama-nama karakter aku ga tulis ulang di sini:D) starts: 0...