Hai readers,selamat membaca jangan lupa vote & koment ya biar aku author abal2 ini makin semangat,maaf kalo banyak typo.
[Dicerita ini ada unsur dewasa,romance dan komedi.Semoga kalian suka ya 😊].
Di sebuah kota berdiri sebuah mansion megah yang di dalamnya terdiri dari Tuan Kim Namjoon,Nyonya Kim seokjin dan putra semata wayangnya yaitu Kim Taehyung.Kim namjoon memiliki aset yang tak ternilai ,dulu mereka merintis dari 0 semasa berpacaran dengan seokjin.Dan setelah menikah mereka tinggal menikmati kemewahan mereka saat ini.Betapa bahagianya mereka disaat perusahaan tambang emasnya maju pesat kemudian diberikan anak laki laki yang sangat tampan,berwibawa,dan juga tegas seperti namjoon.
"Aku pergi dulu sayang"ucap namjoon sambil mengecup kening seokjin dan berlalu.
Seokjin hanya mengangguk dan bergegas menyiapkan diri untuk ke cabang perusahaanya juga.
>>>>>>>>
Dari lantai atas terlihat taehyung memakai jas hitam dengan dalaman kemeja putih,rambut hitam memperlihatkan jidad yang membuat beberapa maid muda yang disana kagum melihat ketampanan putra kim itu dengan mata berbinar.
Tidak mengatakan sepatah katapun,taehyung melenggang menuju garasi,membuka pintu mobil kesayanganya.
Brruummmmm
Setelah mengendarai mobil sportnya,kini taehyung sudah berada di parkiran induk perusahaan yang dia pegang,karena namjoon dan seokjin sudah merasa jika taehyung mampu menghandle semuanya.Taehyung lulusan Oxfort University ,yahhh tidak bisa diragukan lagi.
Induk perusahaan KING GOLDEN
Ketika melangkah ,semua karyawan disana membungkuk dan memberi salam.ada salah satu pekerja wanita yang sangat menggilai taehyung namanya jenny ,dia bekerja sebagai sekertaris dari Park Jimin sahabat taehyung sekaligus tangan kananya.Jika kau mau tau tentang taehyung tanyakan kepada jimin,dia tau segala hal tentang sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024