G.K 6

1.7K 112 4
                                    

Di kediaman taehyung terlihat taehyung sedang merebahkan tubuhnya di atas kasur kingsizenya,wajahnya muram,rambut berantakan,tidak pedulikan sekarang sudah menunjukan pukul berapa,ya kali ini taehyung akan telat ke kantor dengan alasan malas.

"Ada apa sayang,apa kau tak kerja?"suara sekjin di seberang sana

"Eomma"

"Ya,ada apa sayang apa yang mengganggu pikiranmu hm?"

"Aku menemukan orang yang kusukai,tapi disaat tae mendekatinya,dia malah seperti menjauh dan tidak tertarik padaku"jawab taehyung

"Wahhh,benarkah?siapa dia hm,biasanya kau yang dikejar2 sekarang kau yg begitu?hahaha anak eomma sudah bisa membuka hati lagi eoh."

"Aku sangat stres memikirkan dia saja eomma,bahkan dia aarhhhh "

"Boy,hey dengar eomma.laki2 jangan mudah menyerah,kau harus mendapatkan dia seperti appamu dulu.kau harus semangat!"ucap seokjin

"Baiklah eomma,tae akan terus mengejarnya"

"Good boy!"kini namjoon yg menjawabnya.
























>>>>>>>
































(Perusahaan Golden Kim)

"Tae,fokuslah kau sedari tadi melamun"ucap jimin kesal dengan taehyung yang hanya seperti mayat hidup.

"Tsk,bahkan diotaku hanya jungkook"

"Aishh semenjak bertemu denganya fokusmu hanya kepadanya tae,ayolah aku sangat pusing jika menghandle semuanya sendiri seperti ini!"gerutu jimin

"Ajaklah yoongiemu menemanimu,aku sangat pusing jim."

"Hahhh terserah kaulah,bisa2 yang menjadi penerus golden aku bukan kau!"

"Aku tak peduli"

"Mwo?kau ,arrgh"

Jimin meninggalkan taehyung dari ruanganya dengan membawa setumpuk berkas dari ruangan taehyung setelah mendapatkan tanda tanganya.


Tuutt

Tutt-

"Yoongie hyung bisakah kau keruanganku ?aku sangat pusing,bahkan taehyung seperti mayat hidup yang hanya bisa menandatangani dan tanpa ingin bertemu client juga,aku bisa mati sekarang juga"

"Tsk,baru beberapa hari saja kau sudah mengeluh,apalagi tae yang sudah bertahun2 menggeluti pekerjaan ini"jawab yoongie.

"Yaakkkk dia beda,otaknya encer...sedangkan otaku membeku kebanyakan formalin,you know?"

"Hahahaha bangsat!"

Tut

































>>>>>>>>















Bruukkkkk





"Oh maaf ,aku tidak melihat"

"Tidak apa2"jungkook tersenyum

"Bolehkah aku duduk disini?" Tanyanya

"Tentu"

"Siapa namamu?aku mingyu."

"Aku jungkook"jawab jungkook bersalaman dengan mingyu.

Jungkook berada di depan cafenya,duduk santai sambil membaca buku resep masakan.

"Kau suka memasak?"tanya mingyu

GOLDEN KIM (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang