Double update ya......
Setelah kejadian kemarin taehyung kembali dengan keseharianya bersama jungkook.
"Kau kenapa eoh cemberut terus?"tanya jungkook
"Aku tak mengerti kenapa jackson selalu menganggapku adik,padahal aku sudah terang2an menyukainya""kesal bambam.
"Apa kau tidak menanyakan kenapa alasanya?"
"Dia hanya jawab dia bukan pria baik.dia tidak mau aku rusak karenanya!"jawab bambam.
"Berarti itu mungkin memang yg terbaik buatmu bam,kau ini knapa jadi lembek seperti ini.mana cabe yang ganas itu hah?"jungkook menepuk kepala bambam.
"Ya tapi aku sukanya jackson kook,aku tau banyak sekali disini cogan"
Bambam menumpu dagunya dengan kedua tanganya,dan jungkook mengelus2 rambutnya.
"Sayang,aku akan pergi dan kau nanti pulang duluan saja.aku ada rapat penting"ucap taehyung sambil melepaskan kacamatanya dan membawa secangkir kopi masuk keruanganya sendiri.
"Iya tae"jawab jungkook
"Kook,boleh aku meminta ijin padamu?"tanya bambam tiba2.
"Apa hm ?"
"Bolehkah aku belajar berciuman?"tanya bambam dan jungkook mengerutkan alisnya.
"Hah kau ada2 saja eoh hahaha-
"Dengan taehyung-
Plakk
"Yakkkk kau mau menjadikan suamiku percobaan sialanmu itu hah,cabe tak tau diri"amuk jungkook
"Aduh sakit eoh,aku sangat ingin mencecap bibir taehyung kalau kau tau.kenapa dia sangat tampan astaga aku sudah gila kook,gagah,tampan,berwibawa,kaya raya,penyayang dan uhhh sexy"
Pakkkk
Buku melayang ke kepala bambam ,jungkook benar2 dibuat emosi dengan kelakuan sahabatnya itu.
"Hehehe,maaf"cengir bambam.
"Jangan bilang kau mau jadi pelakor hah?"
"Aishhh tidak akan kook,lagian mana mau tarhyung denganku.kau seperti berlian,dan malah memilihku seperti cabe busuk ini?"
"Bftt bahahhahha kau ini bam,hahahaha sakit perutku"
Jungkook malah terbahak2 mendengar celotehan bambam yang tak berguna itu,dan bambam senang sekali menggoda sahabatnya yang kedabaranya setipis tisu magic 🤔.
Tap
Tap
"Aku berangkat!" Ucap taehyung sambil mengecup dahi jungkook penuh sayang.
"Hati2 tae,aku menunggumu"jawab jungkook.
"Aku????"ucap bambam menahan lengan taehyung
"Hah?apa? " cengo taehyung
Bibir bambam dimanyunin kedepan wajah taehyung dan sedikit mendongak karena taehyung lebih tinggi.
Byurrrr
"Yakk hap happp,jungkook!!!!"teriak bambam
Taehyung hanya terkekeh dan meninggalkan mereka berdua yang sedang main kejar2an seperti anak TK.
TING
Bambam segera membuka pesan dari seseorang masa lalu jungkook,dan membolakan matanya.
"Ada apa eoh kau membuatku penasaran"tanya jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024