"Ti tidak sekarang tae,aku belum siap!!!teriak jungkook mendorong tubuh taehyung dengan sekuat tenaga.
Bug
"Shhh,kim jungkook jangan pergi!!!!
Jungkook dengan segera mengambil bathrobe yang tergeletak mengenaskan di bawah kasur dan cepat2 masuk ke dalam kamar mandi mengunci pintu tentunya.
"Aargghhhh,kau harus tanggung jawab jungkook!aku tegang!!!"teriak taehyung dari luar kamar mandi .
"Astagaaa aku belum siap,duuhhh jantungku seperti mau copot.yaakkk kim bedebah sialan dia sudah melihat tubuh telanjangku"racau jungkook
Dak
Dak
Dak
"Jungkook buka!!!"
Dak
Dak
Ceklek
Ceklek
"Buka atau ku dobrak!!!"
"Tae please,bebaskan aku kali ini saja.aku janji akan menepati jika aku sudah siap.hanya itu saja"jawab jungkook dari balik pintu.
"Ashhh tapi ini punyaku udah tegang kook,aku harus ke kantor mana mungkin aku membiarkan seperti ini"bujuk taehyung dengan nada melunak.
"Oke masuklah ke dalam kamar mandi"
Senyuman taehyung mengembang dan pintu dibuka oleh jungkook.
"Eh eh mau apa kau,maksudku kau main sendiri aja,tuh ada sabun"
"Yakk mana bisa ,aku mau kau yang mainkan!!!"
"Aku gak tau caranya!!!"
"Cukup naik dan turunkan tanganmu dengan cepat,aku akan keluar"jawab taehyung
"Hah baiklah"
Dan berakhir jungkook membantu menuntaskan hasrat sang suami tanpa sentuhan apapun ke tubuhnya,jungkook yang masih awam pun kaget dengan erangan taehyung yang erotis dan sexy.
>>>>>>>>
Kini jungkook sudah berada di perusahaan taehyung,tapi taehyung masih sibuk berbicara di lobby dengan rekan2 bisnisnya.
"Hah tuan taehyung memang benar2 tampan,bukankah tuan jungkook sangat beruntung?"
"Iya aku jadi iri,tampan,kaya,apalagi?"
"Sepertinya jika aku yang diposisi tuan jungkook,aku akan pergi ke salon dan menghamburkan uang tuan taehyung sampai puas dan tak akan ada habisnya"
Seperti itulah sayup2 perbincangan karyawan taehyung yang didengar langsung oleh jungkook.
Jungkook hanya tersenyum simpul,dan kini matanya tiba2 ingin sekali melihat suaminya yang sekarang berada di depanya,wajah yang tegas dan mode serius taehyung membuat siapa saja akan terpana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024