"Le lepaskaannn!"teriak jungkook mendorong tubuh taehyung kuat .
Taehyung sengaja melepaskanya karena taehyung akan sedikit bermain dengan namja yang membuatnya tertarik ini,dengan senyuman liciknya.
"Cukup menarik" gumam taehyung dengan sedikit senyuman di sudut bibirnya.
Jungkook segera berlari kencang keluar rumah taehyung,dan untungnya semua bodyguart disana tidak melihatnya.Berlari sekuat tenaga dan mencari taxi.
>>>>>
(Rumah Jungkook)
"Eomma"
"Ya sayang ,kenapa sampai selarut ini eomma sangat kawatir,apa terjadi sesuatu padamu?"tanya eommanya
"Ah tidak ada eomma tenang saja,anak eomma ini bisa menjaga diri"
"Syukurlah,segera istirahat kau pasti lelah"
Jungkook menuju ke kamarnya mencuci muka,ganti baju dan merebahkan tubuhnya di kasur kesayanganya itu.
"Haahhhhh,apa yang barusan terjadi padaku.kenapa dia bersikap aneh,padahal ketika dia berkunjung ke cafe dia terlihat baik dan sopan ,yaaa meskipun tidak terlalu banyak senyum." Monolog jungkook
"Heranya kenapa dia menculiku,apa aku melakukan kesalahan?tapi apa?haahhhh aku pusing memikirkanya.dan sepertinya mulai sekarang aku harus berhati2 terhadapnya"
Memejamkan matanya dan berusaha menyingkirkan fikiran2 yang membuatnya pusing kini jungkook sudah terlelap dengan cantiknya.
>>>>>>
(Keesokan harinya di kediaman Eunwo)
"Sayang aku mau kau mulai sekarang antar jemput aku"rengek jungkook.
Kenapa hmm,tidak biasanya kau seperti ini?"tanya eunwo sambil mengelus rambut halus jungkook.
"Ahh aku hanya ingin saja,lagian kita jarang bertemu kan?"
"Baiklah sayang jika itu yang kau mau,aku akan menjadi ojekmu."jawab eunwo dengan senyuman manisnya.
Ini yang jungkook suka dari eunwo dia laki laki yang sangat penyabar,penyayang,selalu ada dan selalu mengerti apa mau jungkook.sehingga jungkook jatuh kedalam cinta seorang eunwo yang sangat digilai para yeoja dan uke di perusahaanya.
Eunwo memiliki sebuah perusahaan tekstil yang sedang berkembang,itu bukan warisan kedua orang tuanya melainkan usahanya dia sendiri dari 0.semenjak kuliah eunwo sudah mulai merintis usahanya ini.
"Ke taman yuk"ajak eunwo dan diangguki oleh jungkook.
Kini mereka berjalan menuju taman dengan tangan yang saling bertautan,bercanda,saling melemparkan kata2 konyol tanpa tau ada 4 bodyguart taehyung yang melihat ke arah mereka.2 mata elang yang menatap mereka tidak suka,dengan gertakan gigi menahan emosi yang sudah di ubun2.kemudian turun dari mobil dan melangkahkan kaki mendekat ke arah mereka.
"Jungkook!!!!"panggilnya dengan nada rendang penuh amarah.
Jungkook dan eunwo menoleh ke sumber suara dan jungkook kaget seketika,menggandeng tangan eunwo erat.
"A ada apa kau kesini?aku tidak ada urusan denganmu tuan" jawab jungkook.
"Apa dia temanmu sayang?"tanya eunwo
"Bukan sayang,dia pemilik perusahaan Golden kim depan cafeku"
"Aku punya hutang denganmu !"jawab taehyung dengan matanya yang masih menatap jungkook lekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024