"A aku, ah sayang baru pulang?"tanya jungkook mengalihkan pertanyaan taehyung
"Dari mana?"tanya taehyung dengan suara rendah penuh penekanan,dan ditatap dengan mata elang suaminya,sungguh membuat jungkook mati kutu,seperti maling kepergok saja.
"Em anu aku tadi keluar dengan-
"Eunwo"jawab taehyung
Glek
"Aisshhh darimna dia tauuu?????" Batin jungkook.mampusssss
"Kenap-
"Kenapa aku bisa tau?begitukan pertanyaanmu?"saut taehyung masih dengan tangan dimasukan ke dalam saku celananya menatap tajam mata jungkook.
"A aku ha hanya bertemu saja,ngobrol da dan aku tidak berbuat yang aneh aneh,y ya hu'umb aku setelah itu pulang-
"Ke sungai han,berpegangan tangan,ke cafe makan bersama dan kalian terlihat sangat mesra"
Jungkook sudah keringat dingin menanggapi taehyung saat ini,lidahnya kelu,bahkan apa yang dikatakan taehyung benar semua.
"Tae aku-
"2 kali pertemuan apa masih kurang?apa kau lupa siapa suamimu?"taehyung melangkah mendekat kearah jungkook yang sudah pucat pasi.
"Maaf, maaf tae aku hanya ngobrol dan menjelaskan jika aku sudah menikah denganmu"jawab jungkook
"Apapun yang kau lakukan jika tidak bersamaku,aku tau,bahkan mark yang memujimu setelah meminta tanda tanganmu aku tau.jangan lupakan jika KIM TAEHYUNG itu suamimu ,Kim Jungkook"ucap taehyung lembut tapi penuh ketegasan.
"I iya maafkan aku sayang,aku aku tidak akan mengulanginya lagi"
Jungkook mencoba meraih tangan taehyung,namun dengan cepat taehyung melangkah meninggalkan jungkook untuk ke kamar mandi.
"Sshhhh kenapa dia bisa tau semuanya,berarti selama ini dibelakangku selalu ada mata2"ucap jungkook pelan.
..
>>>>>>
Kini jungkook dan taehyung makan malam bersama,masih dengan acara diam2an,...setelah selesai makan taehyung langsung naik ke atas melanjutkan pekerjaanya,jungkook sungguh merasa bersalah sekali.
Ceklek
Jungkook membuka pintu ruang kerja taehyung,terlihat taehyung masih fokus menatap laptopnya.
"Tae"
"Hmmm"
Hanya bergumam saja dengan suara beratnya jungkook sudah liar fikiranya,dan bahkan kini melihat intens wajah suaminya yang terlalu ganteng itu.
"Sudah puas melihatku?"tanya taehyung membuyarkan lamunan jungkook.
Jungkook kini malah mendudukan bokong montoknya dipangkuan taehyung,melepas kacamata taehyung dan mendongakan wajah taehyung agar melihatnya.
Cupp
Jungkook yang memulai,hanya kecupan saja dan taehyung diam.
"Maafkan aku chagi" ucap jungkook dengan mata sayu dan tanganya nakal mengelus leher taehyung hingga ke tengkuk kepala dan meremas sedikit rambut suami tampanya itu.
Taehyung hanya tersenyum tipis,menunggu apa yang akan dilakukan istrinya saat ini.
Jungkook mencium wajah taehyung dari mata,hidung,pipi,dahi ,dagu dan terakhir bibir tebal yang sangat menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024