G.K 17

2.4K 105 4
                                    


Setiap hari jungkook disibukan merawat kimmy,menyiapkan sarapan,menyiapkan baju dan bekal untuk ke sekolah.Kimmy sudah ikut playgroub sejak umur 3 tahun,karena kimmy sendiri yang selalu ingin bersekolah.

Hari2 jungkook sangat2 bahagia,mengurus suaminya yang semakin hari semakin tampan,dan anaknya yang begitu menggemaskan.

"Kimmy,ayo appa sudah siap"teriak taehyung dari atas menuju ke ruang makan.

"Ya appa,aku sudah selesai sarapan"jawab kimmy

"Makan dulu sayang,nanti kau sakit eoh"

"Aku harus ada meeting hari ini sayang"jawab taehyung sambil menegak jusnya habis.

"Yasudah,jangan lupa setelah meeting kau harus makan tae"

"Yayayayaya istriku bawel"

"Isshhh"jungkook memakaikan jas dan membawakan tas taehyung menuju mobilnya.

"Eomma,terimakasih ya sudah menjadi eomma kimmy yg sangat baik,cantik,dan sayang sama kimmy"celetuk kimmy

Jungkook tersenyum haru mendengar ucapan kimmy seperti ini.

"Emmm eomma akan selalu menjadi yg terbaik buatmu gadis kecil eomma"

Cup cup cup

"Appa,jangan terlalu tampan ne.nanti tante2 yang dikantor appa menyukai appa 😔"

"Yaaaa siapa yang mengjarimu seperti itu hm?"tanya taehyung

"Uncle bambam"jawabnya

"Aishhhh cabe"gumam jungkook pelan.

"Tidak2,appa akan tetap bersama kalian.appa sayang kimmy dan juga eommamu"

"Yeyy...aku sayang appa"melompat2 begitu riang melihat kedua orang tuanya lengkap dan sangat menyayanginya.

"Sayang,makasih buat semuanya.dari awal dan sampai nanti maut memisahkan kita.aku menyayangimu"ucap taehyung

Cup

Taehyung mencium kening jungkook penuh kasih sayang,dan jungkook membalasnya.

"Hu'umb tetap seperti ini ya kim,awas jika kau berbuat yang aneh2 di kantor atau diluaran sana.aku potong tititmu"ancam jungkook.

"Aku hanya mau denganmu sayang akhh"

Jungkook mencubit perut taehyung,dan mereka bertiga tertawa bersama.penuh kasih sayang.



















"Cinta itu memang buta,tapi jangan mau dibutakan karena cinta"




























(GOLDEN KIM _END)





Sampai jumpa di cerita selanjutnya ya readers.Terimakasih sudah setia memberi vote & komen disetiap chapter.Dukungan dari kalian yang bisa menumbuhkan semangatku.

🙂

GOLDEN KIM (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang