"Aishhh kenapa malah dikamarku"rengek jungkook
"Bukankah kita sudah menikah"
"Apa kau lupa,atau pura2 lupa dengan kata2ku kemarin hah?"kesal,jungkook sungguh kesal jika taehyung mode seperti ini.
"Aku hanya ingin tidur"
Taehyung mengubah posisinya menjadi tengkurap dan menyembunyikan wajahnya di bantal,matanya terpejam saat ini.
"Ishh kau sangat menyebalkan,akan kuadukan kau ke mommy"
"Jika kau mengadu ke mommy,bukankah mommy akan tau kelakuan menantunya yang sama sekali tidak memenuhi kebutuhan suaminya,bisa2 kau di amuk oleh mommy"
"Arrgghh sudah tidurlah,kita besok ke kantor"
Malam ini hanya terdengar dengkuran halus dari kedua manusia yang sudah terlelap di bawah mimpi mereka masing.
>>>>>>>>>
Jungkook mengerjapkan matanya pelan ketika sinar matahari mulai mengganggu tidurnya.jungkook menoleh dan tidak menemukan taehyung disana,mengambil ponsel dan melihat jam masih pukul 06.35.
Ceklek
"Astaga kim,kenapa tak memakai baju di kamar mandi eoh"ucap jungkook sambil menutup matanya.
Jungkook segera masuk ke dalam kamar mandi dan melakukan ritual mandinya yang pasti lumayan lama.jungkook suka berendam dan merilekxkan tubuhnya dulu.
Setelah 20 menit jungkook mandi,kini dia mengendap2 hendak keluar dari kamar mandi menuju lemari baju.jungkook lupa membawa baju ganti pemirsaaa...
"Ah sepertinya kim mesum sudah keluar"
Jungkook berjalan jinjit menuju lemari besar miliknya.
"Ternyata bokongmu sangat berisi"
Seketika tubuh jungkook mendadak kaku,matanya melebar mendengar suara berat itu.
"Yaakkk kim mesum,keluar dari kamarku ata-
"Atau apa hm?sepertinya pagi ini kita akan telat 1 jam"ucap taehyung sambil melangkah mendekati jungkook yang hanya memakai bathrobe.
"Keluar kim!!!"
"Kau takut dengan suamimu sendiri hm?"
"Yakkk kenapa kau malah maju,keluar taehyung,aku mau pakai baju!!!!"teriak jungkook
Bruugg
"Akh,taehyung lepas jangan macam2 kau!!!"
Jungkoo didorong paksa oleh taehyung dan mengukung tubuh berisi itu.taehyung dengan cepat mencium dan menjilati leher jungkook,jungkook sangat memberontak kali ini,tenaganya juga tidak main2.
"TAE,BERHENTI KUBILANG !!!!KITA AKAN TELAT AKH"racau jungkook ,dan teriakan kesakitan disaat taehyung memberi tanda kemerahan dilehernya.
Tangan taehyung mengingkap bathrobe jungkook bagian atas berusaha meremas dadanya namun ditahan dan dipaksa berhenti oleh jungkook.
"Lepaskan tae,kau!!!"
Taehyung masih setia menciumi leher dan telinga jungkook,mata taehyung terlihat sangat diselimuti nafsu yang sudah lama ia pendam.
Slapp
Jungkook kini memutar badanya dan taehyung yang berada di bawahnya,jungkook berusaha melepas genggaman taehyung namun sangat susah sekali.
"Tae please,jangan lakukan ini .kita akan terlambat"mohon jungkook
"Berikan haku jungkook!!!"jawab taehyung penuh penekanan,mata itu penuh nafsu sekarang.
Jungkook mendorong tubuh taehyung dan berhasil berdiri dari atas kasur,berlari secepat kilat menuju pintu kamar dan-
Klek
Klek
Klek
"Arrghh kenapa dikunci tae,astagaaaaa aku harus apa sekarang"
Brak
Brak
Brak
"Bibi han tolong aku,aku terkunci bi-
"Kyaaaaa taehyung turunkan aku,lepaskaaaannn!!!!!"
Brakkk
Taehyung membanting tubuh jungkook hingga terpental2 dan taehyung mengkita kedua tangan jungkook di atas kepala ranjang.
"Taehyung sadarlah,kim astaga...apa kau sudah gila hah?ini jam berapa?"jengah jungkook
"Apa kau lupa?aku pemilik perusahaan!!!"
Cup
Cup
Cup
Bibir taehyung kembali mengecupi pundak jungkook yang sedikit terlihat dan kini taehyung menatap mata jungkook
"Berikan hak'ku sekarang kim jungkook!!!"
"Mpphhht"
Bibir jungkook diserbu dan dicecap habis dan kasar oleh taehyung,menarik tengkuk jungkook agar ciumanya semakin dalam.taehyung mencoba meraih lidah jungkook untuk diajak bermain.
"Hmmmpt hmmmmp mmmm"
"Hahhh hahhhh tae please jangan"
Taehyung kini membuka bathdrobe jungkook dan membuangnya asal.mata taehyung berbinar ketika melihat tubuh jungkook yang full naked,putih dan mulus.
"Aakhhh"
Lidah taehyung terjulur mulai menyesap dada jungkook,tangan kiri meremas2nya dan tangan kanan berusaha membuka kancing bajunya sendiri.
"Taehh...jangannhh lakukan shhh"
Taehyung melepas tautanya dan membuka semua baju yang melekat ditubuhnya.jungkook melihat tubuh taehyung yang penuh otot,dengan kejantanan berurat yang cukup besar dibanding miliknya.
"Ingat,kau kim jungkook"
"Dan-
"Aku meminta Hak ku!!!!"ucap taehyung penekanan
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024