2 Bulan Kemudian...Seperti biasa Taehyung dan jungkook menjadi pasutri yang bahagia melewati hari demi hari,semakin mesra dan manja.Taehyung berharap mereka segera diberikan momongan.Keluarga besar Kim malam ini akan mengadakan pertemuan untuk sekedar melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu.Tentunya bukan hanya keluarga inti,taehyung mengundang teman bisnisnya juga,acara akan berlangdung cukup ramai karena taehyung menyewa sebuah gedung mewah di tengah kota seoul.
"Tae"
"Ya appa"
"Apa kau juga mengundang keluarga Kim hana?"
"Tentu appa,mereka masih berhubungan baik denganku"
"Baiklah,tapi apa kamu tau kalo dia juga sudah ada di korea?"tanya namjoon
"Emm aku tau appa"
"Yaah sebaiknya kau jaga istrimu baik2 !"
"Tentu"
Dan kembali mereka disibukan dengan kesibukan masing2,melihat bagaimana para staff gedung mempersiapkan dengan baik demi acara dari keluarga terpandang ini.
"Eoh luhan,apa kau sudah mencoba baju yang aku kirim kemarin?"tanya seokjin
"Ahh sudah,dan itu muat ditubuhku yang semakin melebar ini eoh.terimakasih ya,sangat cocok dan bagus sekali"jawab luhan
"Asshh sudah,aku tidak mau sahabatku ini terlihat kumal eoh.kau sudah harus bahagia dan merasakan kebahagiaanku anak2 kita"
"Kau memang tak pernah berubam jin,terlalu baik padaku"jawab luhan sendu.
"Yakk kau ini,aku sudah menganggapmu seperti sodara kandungku sendiri eoh.sudah ayo"
..
(Skip)
Malam ini terlihat para tamu sebagian memasuki gedung mewah itu,terbentang karpet merah menjuntang dari aula sampai ke panggung inti.tampak megah,mewah,berkelas.
Mobil mobil mewah terparkir rapi diluar sana,deretan2 bunga menghias luar gedung tampak kemewahan disana.
Ada beberapa awak media yang datang karena undangan dari keluarga Kim tentunya,untuk mengabadikan pertemuan keluarga dan kolega bisnis orang terpandang ini.
Terlihat Namjoon,Seokjin,Luhan,Taehyung dan Jungkook turun dari mobil berjalan santai menuju 1 tempat yang sudah disediakan khusus untuk mereka.
Dengan senyuman manis mereka menyambut para tamu,mempersilahkan mereka mengambil beberapa minuman sebelum acara berlangsung.Jungkook pun terlihat akrab dengan rekan bisnis taehyung,mereka bersenda gurau layaknya keluarga.
"Jung"sambil melambaikan tangan
"Wah kau cantik sekali bam"puji jungkook
"Hehe kau bisa saja,emmm apa jackson hyung belum datang?"
"Sepertinya belum,tunggu saja " jawab jungkook
Tap
Tap
Tap
Dengan langkah gagah,wajah yang tegas dan berwibawa maka seluruh hadirin dibuat kagum melihat kedatangan Tuan besar Kim yaitu Kim Daehyun dan istrinya Kim hyorin.meskipun sudah sangat berumur tapi wibawa mereka masih terpancar.Mereka orang tua dari Kim namjoon.Pihak keluarga jin juga datang ada paman dan bibinya saja,karena kedua orang tuanya sudah tidak ada.Bahkan Jungkook pun belum mengenal kedua orang tua namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024