I'm back...hehehe
Keesokan harinya >>>>
Jungkook sedang sibuk di dapur untuk menyiapkan sarapan dan juga bekal untuk di kantor nanti.
Grepp
"Yakk...!!"
Jungkook dibuat kaget saat ada tangan melingkar dipinggang rampingnya.
"Aishhh hyung,sebentar lagi aku selesai.menyingkirlah !"rengek jungkook
Taehyung malah menduselkan kepalanya diceruk leher jungkook yang mana membuat jungkook sedikit meremang.
"Kau sudah mandi?harum sekali"ucap taehyung
"Belum hyung,sudah ayo kita mandi"
Taehyung hanya mengekori jungkook dari belakang menuju kamar mereka,tidak ada kejadian aneh2 kawan,mandi sendiri2 dan mereka bergegas ke kantor karena jam sudah mepet.
(KIM GOLDEN OFFICE)
"Ya bammm,nanti aku akan coba tanyakan taehyung ne"
"....."
"Iya iya bawel"
Tut
Jungkook memutar bola matanya malas,tiba2 sekali bambam merengek ingin bekerja di perusahaan taehyung karena salah satu orang kepercayaan taehyung sudah mencuri hatinya.
"Hyung"
Jungkook bergelayut manja di lengan taehyung,sama2 duduk bersebelahan,taehyung hanya bergumam dan tetap fokus pada laptop di depanya.
"Bambam ingin kerja disini hyung,kau harus mengijinkan!aku tidak mau tau!"
"Kenapa mendadak sekali?"tanya taehyung
"Bambam menyukai jackson hyung,dia ingin lebih dekat denganya.bolehkan?"rayu jungkook
Taehyung melepas kacamatanya dan beralih menatap jungkook dan memegang tanganya.
"Mau aku taroh posisi apa temanmu itu?"tanyanya lembut
"Apa saja hyung,asal dia dekat dengan jackson.aku mohon hyung"
Taehyung hanya tersenyum tipis,dengan seperti ini jungkook sungguh terlihat lebih imut dan menggoda.
"Oke,office boy"jawab taehyung
"Yaaakkkk hyung kenapa office boy sih"jungkook reflek memukul bahu taehyung
Taehyung malah terkekeh dan mengelus bahunya.
"Setidaknya yang elit dikitlah hyung,masa aku jadi istrimu sedangkan sahabatku jadi OB"jungkook mengomel dan menghentak2an kakinya.
"Hahahahaha kau lucu sekali,baiklah asistenmu mungkin!"
Mata jungkook berbinar,karena dia akan dekat dengan bambam lagi dan membuat hatinya sangat bahagia.
"Woaahhh aku mau hyung,aku senang sekali jika cabe itu menjadi asistanku"
Tiba tiba taehyung menarik pinggang jungkook yang sedang berdiri,sehingga sekarang wajah taehyung mendusal ke perut jungkook.
"Eoh"jungkook kaget dan dadanya seperti melompat2 sekarang.
"Tapi itu tidak gratis!"
"M maksudmu hyung ?"
Taehyung menarik tangan jungkook menyuruhnya untuk duduk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KIM (TAEKOOK)
Fanfiction©️@axelkim ‼️ Seorang pria dengan wajah tampan,kaya dan royal, Kim Taehyung namanya.Berasal dari keluarga Konglomerat pengusaha Emas paling terkemuka di dunia.Semuanya dimiliki,tapi jomblo ! 🥈 #taekook 31 agustus 2024