Kunigami dan Blu3 memasuki area gedung Toso Entertaiment, Kunigami dan kedua idolnya terlihat gugup namun berusaha sebiasa mungkin, bagaimana tidak? Hari ini PD meminta mereka menjelaskan alasan dari mendadak hiatusnya Blu3 dan kabar soal Yoichi. Bukan sambutan hangat yang mereka dapatkan seperti biasa tapi sebuah teguran.
"Mau sampai kapan kalian hiatus?! "
Chigiri dan Hiori memandang Kunigami gelisah, tapi Kunigami malah tersenyum seolah berkata "semuanya akan baik-baik saja" pada mereka.
"Maaf PD-san, kondisi kesehatan Yoichi belum membaik. Kami belum bisa mengajaknya keluar rumah sakit"
"Separah itu?! Tunjukan dimana rumah sakitnya? Aku akan menjenguknya"
"Ma-masalahnya adalah sakitnya tidak boleh dijenguk" Gagap Hiori.
"Bukankah kemarin kalian bilang dia hanya kelelahan" Ujar PD curiga, pria yang sudah lama di industri hiburan itu tahu ada yang mereka sembunyikan.
"Dokter bilang dia sakit cacar monyet makannya sulit sembuh! "
Eh?
Kunigami dan Hiori memandang Chigiri sambil menepuk dahi, bisa-bisanya Chigiri mengatakan kebohongan seperti itu. Pd pasti curiga, lihat saja sekarang pria paruh baya itu sudah memijat keningnya.
Kunigami menyodorkan sebuah berkas "Dia bukan hanya diam dan berbaring di tempat tidur saja, Yoichi masih aktif membuat lagu. Ini adalah lagu barunya, kami janji secepatnya akan kembali jadi beri kami waktu sedikit lagi" Ujarnya membungkuk 90° diikuti dua idolnya.
"Hahh! Baiklah kabari aku kalau kalian siap kembali. Dan sebagai gantinya aku akan menambah jam kerja kalian nanti, pergilah! "
Ketiganya bernafas lega. Mereka berjalan keluar dan berniat melanjutkan pencarian. Karena langit yang mendung dan jalanan pasti licin karena hujan mereka memutuskan untuk berteduh dahulu di sebuah cafe shop untuk beberapa saat.
"Sebenarnya kemana dia? " Jerit Chigiri frustasi. Hiori mengelus punggung lelaki cantik itu.
Kunigami memeriksa perkembangan terbaru dari para suruhannya. Anehnya belum ada kabar soal Yoichi setelah sebulan lelaki itu kabur.
"Tidak mungkin dia bisa pergi jauh, tapi kemana lagi kita harus mencari? " Keluh Hiori mulai putus asa.
Mereka sangat khawatir, belum pernah Yoichi bersikap seperti ini. Mereka jadi menebak-nebak apa yang sebenarnya terjadi. Disela-sela pencarian mereka terus berusaha untuk meghilangkan semua rumor hubungan buruk mereka, setidaknya mereka harus bersikap seolah baik-baik saja di depan publik agar menghindari mata-mata yang selalu mengawasi mereka dengan tajam. Kabar hiatusnya Blu3 menjadi pukulan telak bagi para fans-nya, tak jarang banyak orang nekat datang dan bertanya kabar mengenai Yoichi.
Ditengah kegundahan Kunigami terpikirkan sesuatu "Tch, benar juga! Kenapa tidak aku hubungi dia sejak dulu! "
"Hah? Apa? Siapa? " Tanya Chigiri heboh.
"Seorang teman" Jawab Kunigami mulai memencet sebuah nomor diponselnya.
"Ah dia? Benar juga mungkin saja dia punya informasi.. " Tambah Hiori ikut berharap, dia hafal betul siapa orang yang dimaksud Kunigami.
"Hei! Dia itu siapa? " Tanya Chigiri lagi.
"Aku berharap semoga kita mendapatkan titik terang" Terdengar suara nada tunggu dari seberang, Kunigami mencoba sabar.
Satu persatu perkiraan dan hipotesa tergambar di benak Hiori "Sebenarnya aku berpikir kalau orang itu pasti tahu" Ujarnya yakin.
Kunigami menaikan alisnya "Kenapa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Allisa ] Soccer & Idol, Neko Otoko
Fanfiction[ Isagi Harem Spesial Series ] Blue Lock © Muneyuki Kaneshiro All Blue Lock chara Top x Bot Isagi Yoichi Disclaimer : Semi-canon, Idol AU, Supranatural, OOC, typo, nonbaku, bxb, romance, smutt, furry, harem. Asrama atlit sedang heboh karena kedatan...