DON'T LEAVE ME (V)

323 36 33
                                    

Notif update story ini masuk ke hp kalian nggak ya? Kok sepi 🥺





Taehyung dan Jisoo kini sedang berada di dalam mobil yang dikendarai oleh Yoongi. Keduanya hendak menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh salah satu teman Taehyung.

Memang hampir setiap hari Taehyung menghabiskan hidupnya dengan bersenang-senang dan berpesta karena ia merupakan pewaris tunggal dari salah satu perusahaan properti. Jadi uang bukan masalah untuknya. Hanya duduk manis saja, uang sudah mengalir ke rekeningnya.

Di tengah perjalanan, ponsel Jisoo berdering.

"Siapa?" Tanya Taehyung saat melihat Jisoo tak menjawab panggilan itu. "Kenapa tidak dijawab?"

"Entahlah, nomor asing," jawab Jisoo. "Ini sudah kedua kalinya."

Taehyung dengan sifat posesifnya langsung merebut ponsel Jisoo dan menjawab panggilan itu.

"Halo.." Ucap Taehyung setelah menggulir tombol hijau pada layar ponselnya. "Siapa ini?"

"Apa benar ini dengan Nona Kim Jisoo?" Sahut seorang pria dari seberang telepon.

Tanpa menjawab, Taehyung langsung mengembalikan ponselnya kepada Jisoo.

"Halo.." Ucap Jisoo setelah menerima ponselnya dari Taehyung. "Ini siapa? Darimana anda mendapatkan nomor saya?"

"Ini pria yang sudah menemukan anting-antingmu, pretty." Dan ternyata Seokjin lah yang menghubungi Jisoo.

Pretty? Seketika pikiran Jisoo langsung tertuju pada pria yang ia menggambar wajahnya.

Jisoo langsung menoleh ke arah Taehyung memastikan jika Taehyung tak menyadari jika yang menghubunginya adalah pria yang ia temui di pesta Jimin beberapa hari yang lalu.

"Ah, iya, kabari saja jika antingnya sudah selesai diperbaiki." Ucap Jisoo terbata-bata karena ia menjawab sembarang yang ada di pikirannya.

"Siapa?" Tanya Taehyung setelah melihat Jisoo memutuskan panggilan teleponnya.

"Dari toko perhiasan yang memperbaiki antingku yang rusak." Jawab Jisoo sekenanya.

Jika Jisoo merasa was-was karena ditelepon pria lain di depan kekasihnya sendiri, di tempat lain, Seokjin yang baru saja panggilan teleponnya diputuskan secara sepihak oleh Jisoo tetap memasang senyum pada bibir tebalnya.

Seokjin mengambil kamera miliknya lalu membuka galerinya. Ia melihat gambar Jisoo yang ia ambil secara diam-diam saat di pesta Jimin beberapa hari yang lalu.

Kedua sudut bibirnya selalu tertarik ke atas melihat foto wanita yang akhir-akhir ini selalu memenuhi ruang yang ada di kepalanya.

Sepertinya Kim Seokjin memang benar-benar sedang jatuh cinta.

Kim Seokjin jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.

***

Dengan mengenakan crop top putih bermotif bunga dan celana jeans berwarna senada, Jisoo duduk di sebuah kafe dengan ditemani minuman favoritnya iced americano dengan sepotong strawberry cake.

Sambil menyeruput minumannya, Jisoo sesekali memperhatikan orang yang berlalu-lalang di luar kafe tersebut. Sore hari seperti ini memang lebih sering Jisoo habiskan untuk bersantai menghabiskan waktu di kafe favoritnya.

Beberapa saat hanya melamun memandangi keadaan di luar kafe, ada seseorang yang tiba-tiba saja duduk di sampingnya.

"Hai, pretty.."

DON'T LEAVE ME (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang