• Azlan Revano Alvarendra : Dia merupakan anak pertama yang sangat menyayangi adik-adiknya, dia merupakan pria idaman seluruh gadis di kampusnya. Multi talenta, wajah tampan, tubuh tinggi dan atletis, semua ada padanya.
"Hai, namaku Azlan Revano Alvarendra, biasa dipanggil Azlan, anak tertua dari 5 bersaudara, Aku sangat menyayangi adik-adikku, mereka adik yang menurutku tidak akan bisa ku temui lagi seandainya ada kehidupan kedua, minusnya mereka sering membuatku kesal, but I always love them."
• Darel Arsenio Alvarendra : Anak kedua yang pendiam, dan hanya terbuka pada keluarganya, sangat menyayangi kakak satu-satunya, pria idaman kedua setelah kakaknya di kampus, tipe tsundere yang berpura-pura tidak peduli dengan adiknya, namun di lubuk hatinya yang terdalam dia sangat menyayangi mereka. N.B : ( mantan ketua geng motor )
" Udah di jelasin kan tadi, just call me Darel, jangan coba-coba buat mengusik keluargaku, aku tidak sebaik itu sampai mengizinkan kalian tetap baik-baik saja jika berani mengusik keluargaku."
• Bryan Adelio Alvarendra : Anak ketiga atau anak tengah yang selalu ceria, terkadang sok menjadi kakak namun terkadang juga sangat manja layaknya seorang adik, dia sangat menyayangi keluarganya, yah seperti kakak-kakaknya dia juga tampan, minusnya sering bolos kelas.
" Hai guys, well karna udah di kasih tau di awal tadi, kalian bisa panggil aku bryan, eh apaan bolos bolos, enak aja, aku kapten basket di kampus, jadi bukan bolos tapi dispen, catet. Itu aja sih, oh harap maklum dengan kelakuan kami nanti ya."
• Tristan Nathaniel Alvarendra : Seorang anak yang ambivert, dia akan diam di sekitar orang baru namun terbuka pada orang yang dia percaya, dia sangat menyayangi kakak dan adiknya. Dia merupakan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa setelah kakaknya Azlan, purna bulan lalu.
" Kalian bisa memanggilku Tristan, aku sangat menyayangi keluargaku, terutama para saudaraku, jadi aku hanya berharap tidak ada yang mengusik keluarga kami."
• Hugo Azriel Alvarendra : Saudara kembar Tristan, dia sangat menyayangi kakak-kakaknya namun banyak juga yang dia sembunyikan dari mereka.
" Hai, senang bertemu dengan kalian, kalian bisa memanggilku Hugo, aku tidak begitu terkenal seperti kakak-kakakku, karna aku benci menjadi terkenal dan menonjol di antara banyak orang, karna semakin banyak orang yang menyukai kita, tidak menutup kemungkinan juga banyak orang yang juga iri dan membenci kita sehingga seolah-olah ingin cepat menyigkirkan kita dari hadapan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut dan Ceritanya [[ Hiatus ]] [ Slow Update ]
Teen Fiction{ On Going } Kisah yang bercerita tentang perjalanan 5 bersaudara yang mencari kebenaran murni dari kenyataan yang bercampur dengan kebohongan, kebenaran yang sudah lama tenggelam di laut dalam, misteri yang belum terungkap. Kisah sebuah keluarga ya...