41-48

172 15 0
                                    

Cepat pakai peran pendukung wanita: protagonis pria tolong berhenti menggoda
Lokasi saat ini: Beranda › Fiksi Ilmiah › "Dengan Cepat Mengenakan Karakter Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda"
Bab 641 Latihan di dunia manusia, cinta seribu tahun 42
Bab 641 Latihan di dunia manusia, cinta seribu tahun 42

Karena dalam ilusi ini, dia tidak ada di dunia manusia pada saat itu, jadi ilusi ini hanya dapat menjebaknya di tempat lain yang mirip dengan mezanin ruang-waktu, dan mencegahnya mengganggu perkembangan benda-benda tersebut. cacat Butuh banyak kekuatan untuk menerobos belenggu dan datang ke sini, tapi saya tidak menyangka akan melihat pemandangan seperti itu.

Masih di ladang bunga di seberang, semua hantu di sekitar merasakan kekuatan menghancurkan dunia dan melarikan diri satu demi satu.

Di tengah kabut hitam di sisi berlawanan, ada kata "Li" berwarna merah darah terang, yang memancarkan cahaya merah redup.Ke mana pun cahaya itu pergi, hantu yang diterangi sepertinya telah diserap oleh Yin. energi, ia menyusut dengan cepat dan dengan cepat berubah menjadi hantu yang ganas.

Para penjaga hantu dengan cepat memindahkan hantu-hantu yang tidak terpengaruh itu.

Bai Liyue mengerutkan kening dan menyaksikan adegan ini. Bahkan dia sendiri mungkin tidak dapat menghitung berapa banyak bonus data yang dia miliki, termasuk afinitas dan berbagai kemampuan. Itu sebabnya burung zamrud begitu melekat padanya, dan... Itu karena burung zamrud sehingga dia merasakan rasa ketidaktaatan yang kuat.

Tapi itu mampu melindungi ingatannya saat ini... Bai Liyue melihat kabut hitam yang datang ke arah mereka berdua, dan menggerakkan jarinya sedikit. Nafas ini... Benar saja, api di tangannya diam-diam keluar. , dan seolah kabut hitam mengetahui jurus apa yang akan digunakan Bai Liyue, kekuatan putih tiba-tiba menghalangi api dan menelannya dengan cepat.

"Ding - sumber energi yang tidak diketahui telah terdeteksi. Tuan rumah pada dasarnya yakin bahwa itu adalah kekuatan itu! Terlebih lagi, dia sangat kuat dalam mengganggu dunia dan sangat tersembunyi. Itu sebabnya sekarang aku merasa kemungkinan besar dia ingin melakukannya mengambil alih dunia dalam satu gerakan. Penghapusan tuan rumah.”

Suara sedikit cemas Xiao Qi terdengar di telinganya.Bai Liyue mengangkat alisnya dan melompat keluar dari jangkauan serangan benda itu sambil dipegang oleh Yan Ming.

Terlihat bahwa Yan Ming juga merasa sedikit tidak mampu memulai dengan hal ini.

Bagaimanapun, benda ini dikatakan termasuk dalam kategori hantu, tetapi bercampur dengan kekuatan lain, dan terus menyerap energi Yin di sekitarnya dan secara bertahap menguat, membuatnya sangat sulit untuk ditangani.

Kelopak bunga yang menyala di sisi lain bunga itu putus oleh angin kencang dan terbang ke seluruh langit. Kabut hitam terus memenuhi udara dan dengan cepat mengelilingi seluruh ladang bunga di sisi lain. Istana Raja Neraka yang semula terlihat jelas, saat ini tidak dapat terlihat dengan jelas.

Yan Ming melihat sekeliling, dan secara alami merasa bahwa sebagian besar perhatian sebenarnya tertuju pada orang yang ada di pelukannya, dan nyala api Yueyue yang paling kuat tidak berguna, jadi dia tidak berani membiarkannya sendirian. Di satu sisi, satu tangan dipegang Bai Liyue dalam pelukannya, dan tangan lainnya terentang seperti genggaman. Kelopak bunga pantai lain di sekitarnya sepertinya ditarik oleh sesuatu, perlahan berkumpul dan meluncur di sepanjang pergelangan tangan Yan Ming. .

Kelopak bunga seperti pita berwarna api di sisi lain bunga itu terhubung menjadi satu bagian, dan secara bertahap berubah menjadi bentuk yang aneh. Pada saat ini, dunia bawah juga mulai berubah secara dramatis. Manik yang awalnya memancarkan cahaya terang di atasnya kepala mulai memancarkan darah pada saat ini.Dunia bawah, yang awalnya merupakan dunia bawah yang jernih dan indah, tiba-tiba digantikan oleh hutan kegelapan tak berujung, cahaya merah yang aneh, hantu terbang dari waktu ke waktu, dan suara ratapan datang dari tidak ada tempat. Ini adalah dunia bawah. Tampilan aslinya!

(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang