Bab 1543 Kuda Bambu adalah satu-satunya favorit, terbelenggu oleh surga 1
Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!Jiangcheng, rumah sakit terbesar di kota, memiliki banyak pasien di bangsal biasa.
Seorang wanita yang agak lemah terbaring di ranjang rumah sakit, wajahnya dipenuhi keringat, menatap suaminya yang berdiri di depan ranjang rumah sakit dengan mata penuh kesusahan.
"Berisik sekali. Bagaimana aku bisa menyiksamu seperti ini? " Pria itu bergumam dan menyeka keringat di dahi wanita itu. Jari-jarinya masih sedikit gemetar karena ketakutan.
Wanita itu tidak bisa menahan senyumnya dan memegang tangan suaminya dengan lembut. "Pada akhirnya, mari kita lihat siapa yang bisa memanjakan putri kecil kita ke surga. Di mana bayinya?" "Ada
di ruang isolasi. Jangan khawatir, ada." Lao Cheng dan keluarganya sedang menonton, tidak akan terjadi apa-apa." Pria itu menghela napas lega, duduk di sampingnya, mengangkat tangannya untuk membantunya terus menata pakaiannya, dan mendorong rambutnya ke belakang telinganya, dengan kelembutan di matanya. .
"Baguslah..Sayang, aku ngantuk sekali. Aku ingin tidur sebentar. Kalau nanti aku bangun, bolehkah aku melihat bayinya?"ucap wanita itu sedikit mengantuk, tubuh kecilnya menyusut ke dalam selimut, dia mata berkilauan dengan kebahagiaan, cahaya.
"Aku akan bertanya pada dokter dan perawat nanti. Kamu bisa tidur dulu. "Setelah menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, pria itu berdiri, menundukkan kepalanya dan dengan lembut menyentuh dahi wanita itu, "Terima kasih istriku, aku cinta kamu."
Aku juga mencintaimu..." Wanita itu menggumamkan sesuatu dengan samar, lalu dia bersandar sedikit ke samping dan tertidur.
Lagi pula, ketika dia hamil dengan perut buncit, dia tidak bisa tidur dalam posisi ini, dia hampir sekarat karena ketidaknyamanan.
Untungnya, bayinya akhirnya keluar...
Dan di kamar bayi di sisi lain, di ruang isolasi di dalam, seorang gadis kecil yang lembut sedang tidur nyenyak, dengan label terikat di kaki kecilnya, yang jelas tertulis di sana. Kata ayah Luo Chengwen, ibu Qi Nuan, bernama Luo Mumu.
Keluarga itu berdiri di samping inkubator kecil dan memandang gadis kecil di dalam sambil tersenyum. Wanita mungil dan imut di antara mereka sepertinya baru pertama kali melihat seorang anak. Setiap gerakan kecil lucu yang dilakukan gadis kecil ini mampu menggugah kegembiraan orang tersebut. Seru dengan semangat.
Dan seorang anak laki-laki yang kelihatannya baru berusia tiga atau empat tahun berdiri di depan inkubator. Agak sulit untuk melihat ke arah gadis kecil itu. Dia mengerutkan bibirnya sedikit. Penampilannya sangat halus, dan ada tidak ada ekspresi besar di wajahnya. Tapi cahaya di matanya adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan. Sulit dipercaya bahwa ini adalah emosi yang seharusnya dimiliki seorang anak laki-laki berusia tiga atau empat tahun.
Namun, cahaya tersebut cepat berlalu dan segera menghilang, sehingga menyulitkan orang untuk melihatnya.
"Daodao, ini adikku, namaku Mu Mu. Kamu akan menjadi saudara laki-laki mulai sekarang. Kamu harus melindungi adikmu, tahu? "Wanita itu tersenyum, menundukkan kepalanya dan menyentuh bahu Cheng Dao dan berkata dengan a senyum.
Chengdao mengangguk dengan serius.
Melihat wajah kecil putranya yang dingin, Wang Yueqing merasa sedikit melankolis. Putranya memang luar biasa, tetapi pada usia ini dia sudah dapat mempelajari berbagai hal dengan mudah, tetapi temperamennya menjadi semakin mirip dengan miliknya. Pria dewasa yang dingin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda
Fantasia(Artikel baru: Pakai cepat untuk menciptakan cinta: Bos, lepaskan!) Dia, dengan kekayaan bersih yang luar biasa, anggun dan pendiam, adalah seorang pianis kelas dunia, tapi tiba-tiba dia memakainya saat konser? Atau memakainya dengan cepat? Oh, itu...