Bab 1303 Dunia Ekstra, Kelahiran Kembali Yang Abadi 1
Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!Setelah pesawat tenang, Bai Liyue dan Chu Yichen pergi ke pesawat berikutnya bersama-sama.
Energi spiritual yang perlahan terisi di sekelilingnya membuatnya bernapas dengan nyaman.
Matanya sedikit menyipit, lalu dia mulai melihat situasi sekitarnya.
Ini adalah gubuk yang sangat sepi, dengan beberapa ruangan lain tidak jauh dari situ.
Nafasnya damai, dengan sedikit keharuman.Meski energi spiritualnya tidak terlalu melimpah, namun membuat Bai Liyue yang terbiasa dengan alam kekuatan spiritual rendah itu merasa sangat nyaman.
Melihat seragam Tao hitam putih yang dia kenakan, Bai Liyue sedikit mengerucutkan bibirnya, dengan senyuman di bibirnya.
Ternyata itu adalah bidang budidaya keabadian, dan mutasi di dalamnya adalah seorang gadis bernama Xi Xiaohan.
Dia awalnya adalah seorang jenius dengan dua akar spiritual. Dia dilatih secara intensif oleh sekte tersebut dan setelah dia mencapai beberapa keberhasilan dalam kultivasi, saingan beratnya datang ke sekte tersebut, seorang gadis bernama Tang Youyan.
Orang ini adalah seorang jenius dengan satu akar spiritual yang jarang terlihat dalam satu abad, atributnya adalah air, dan temperamennya lembut dan lembut, tetapi hatinya sangat keras kepala dan memiliki obsesi yang berbeda terhadap keabadian.
Justru karena inilah Xi Xiaohan dibatasi dalam segala aspek dan terus-menerus diasingkan dan dibandingkan dengan orang ini.
Kecepatan kultivasinya tidak secepat orang ini, dan tingkat kultivasinya dengan cepat menyusul.Takdir tampaknya sangat melekat pada gadis ini, memungkinkan dia untuk membuat terobosan terus menerus, dan kemudian berhasil bergegas ke depannya, dan membentuk dual hubungan kultivasi dengan kakak laki-laki tercintanya Cheng Xuan.Hubungan pasangan Tao.
Dan karena rasa iri hati dan sifat jahatnya, dia tidak punya pilihan selain menyaksikan kultivasinya mandek dan semakin menjauh dari orang itu.
Iblis batiniah tumbuh sampai akhir, dan bahkan tuannya tidak memiliki cara untuk menyelamatkan nyawanya.Dia hanya bisa membunuhnya sebelum dia benar-benar ditelan oleh iblis batiniah, agar tidak menimbulkan masalah di dunia bagi iblis di masa depan. .
Apa yang paling membuatnya marah adalah Tang Youyan bahkan tidak melihatnya sama sekali pada akhirnya, dan bahkan dia, jenius asli dari Sekte Abadi, bahkan tidak meninggalkan jejak.
Itu membuat orang marah, mengapa sebagian orang memiliki kesempatan seperti itu, sementara sebagian orang hanya bisa memandangnya?
Dia tidak mau menyerah, dan dia tidak tahu apakah karena keengganan inilah jiwanya tidak mati, tetapi berkeliaran di sekitar sekte menyaksikan perkembangan sekte tersebut.
Dia secara alami melihat bahwa kakak laki-lakinya, yang dia kagumi dengan sepenuh hati, awalnya menjadi pasangan Tao dengan Tang Youyan bukan karena cinta dan kasihan, tetapi karena nasib gurunya. Keduanya tidak memiliki perasaan. Ternyata orang ini juga mengalami hari seperti itu, dia Berpikir seperti ini, diam-diam aku merasa lega.
Tapi kegembiraan di hatinya belum hilang. Setelah menonton, kakak laki-laki tercintanya perlahan-lahan tertarik pada orang ini, dan kemudian dia mulai peduli padanya sedikit demi sedikit, dan akhirnya jatuh ke dalam apa yang disebut pusaran emosi. Bebaskan dirimu.
Melihat ekspresi lembut di wajah kakak laki-lakinya yang belum pernah dia lihat sebelumnya, tetapi tidak terhadapnya, hati Xi Xiaohan hancur, dan setiap sel di tubuhnya berteriak minta kehancuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda
Fantasy(Artikel baru: Pakai cepat untuk menciptakan cinta: Bos, lepaskan!) Dia, dengan kekayaan bersih yang luar biasa, anggun dan pendiam, adalah seorang pianis kelas dunia, tapi tiba-tiba dia memakainya saat konser? Atau memakainya dengan cepat? Oh, itu...