21-40

11 0 0
                                    

Bab 1483 Ganoderma lucidum, belenggu surga 21
  Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!

  Biarkan dia menjadi kebiasaan dalam hidupnya, sesuatu yang tidak bisa dia hilangkan.

  Faktanya, dari dua jenis paranoia ini, mana yang lebih serius...

  mungkin tidak ada solusinya...

  "Perjamuan buah segar akan diadakan dalam dua bulan, dan Istana Naga Laut Cina Timur akan segera mengadakan acara bahagia." .Aku bisa mengajakmu kembali untuk melihatnya,

  kata Tiandao ringan sambil mengangkat tangannya untuk menggosok rambutnya.

  “Benarkah?!” Kejutan melintas di mata Xiangu, dan dia melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, mencium pipinya.

  “Chengdao, aku sangat menyukaimu!" ​​Donghai adalah tempat dia dilahirkan. Dia sudah lama ingin kembali dan berkunjung, apalagi dia sudah lama berada di surga.

  Sedikit terkejut dengan sentuhan lembut itu, garis-garis gelap melintas di mata Tiandao, dan dia menarik kembali gadis kecil yang ingin menyelinap pergi.

  Tepat ketika dia berpikir untuk melompat pergi, dia ditarik kembali secara misterius. Kilatan yang tidak dapat dijelaskan muncul di mata Xiangu. Dia mengangkat matanya dan menatap orang di depannya, memiringkan kepalanya sedikit, "Ada apa?" Suara Tiandao

  terdengar Sedikit serak, dengan sedikit dorongan yang tidak bisa dijelaskan, dan bahkan dia tertegun sejenak begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya.

  “Tidak cukup…ada cara lain.”

  Dimana lagi?

  Cahaya yang tak bisa dijelaskan melintas di mata Xiangu, dan kemudian dia melihat Tiandao sedikit memiringkan pipinya, memperlihatkan sisi yang belum dia cium tadi.

  Apakah... ini yang kamu maksud?

  Jejak kehangatan melintas di wajah Xigu Di bawah matanya yang sedikit panas, dia berjinjit dan dengan lembut menyentuh separuh pipinya.

  Ini bukan pertama kalinya tubuhku dipeluk erat, tapi situasi di depanku terasa sedikit berbeda...

  begitu panas, perasaan membara, Xiangu mau tidak mau sedikit mengalihkan pandangannya, dan tubuhnya aku sedikit berjuang, ingin meninggalkan tempat ini secepat mungkin yang membuatku merasa sedikit tidak nyaman.

  Namun tubuhnya tertahan erat, dan nafas panas semakin mendekat, lalu panas terik seolah menyembur ke telinganya, "Apa yang baru saja kamu katakan? Katakan lagi? Hah?"

  Suara bernada rendah yang menggoda itu berhasil. Biarkan betis Xiangu melunak, dan seluruh tubuhnya lemas dalam pelukannya, dia sedikit pusing karena digoda dan berkata, "Aku paling menyukaimu ..." Bibir

  dan giginya diserbu, sedikit kelembutan, kekejaman. , mendominasi, memenuhi seluruh indranya.

  Ini adalah pertama kalinya dia diperlakukan seperti ini.Dengan sedikit kebingungan di matanya, Xiangu tanpa sadar menanggapinya dan perlahan memeluk pinggangnya dengan tangan kecilnya.

  Sebagai imbalan atas perlakuan yang lebih kejam.

  Entah berapa lama ciuman itu berlangsung, namun Tiandao perlahan menarik diri, meninggalkan jejak ambiguitas di antara keduanya.

  Melihat ekspresi sedikit linglung dan bibir gadis kecil yang sedikit bengkak di pelukannya, dia tersenyum lembut dan menyandarkan kepalanya di kening gadis itu.

(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang