(27) Kekasih Masa Kecil Sulit Ditebak

162 13 0
                                    

Bab 1081 Kekasih masa kecil masih sepat, kekasih sulit ditebak 1
  Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!

  Dengan sedikit kedipan di depan matanya, Bai Liyue kembali ke ruang sistem lagi. Sebelum Xiao Qi dapat berbicara, Bai Liyue adalah orang pertama yang berkata, "Xiao Qi, mulai pesawat berikutnya sesegera mungkin."

  Tubuhnya Dihangatkan oleh itu Direndam dalam kekuatan semacam ini, Bai Liyue menyipitkan matanya sedikit dengan kepuasan, berhenti sejenak, dan kemudian melihat ke depan dengan sedikit keraguan.

  “Baiklah, tuan rumah, tolong aku, tolong aku!” Suara sedikit perjuangan Xiao Qi keluar, sebuah lubang kecil muncul di depan Bai Liyue, dan tangan kecil putih dan lembut muncul dari dalam, Bai Liyue Li Yue berhenti sebentar, Suara Xiao Qi memang benar...

  Bai Li Yue melangkah maju, mengulurkan tangan dan meraih tangan kecil itu dan mengangkatnya.

  Seorang gadis kecil berkulit putih dan lembut yang tampak berusia sekitar lima tahun diangkat oleh Bai Liyue, dia mengenakan gaun ungu muda yang cantik, kaki kecilnya menjuntai di udara, dan dia memiliki sepasang sepatu besar berwarna biru-ungu berair. Bai Liyue menatap Bai Liyue, terlihat sangat manis.

  "Dang Dang Dang~! Tuan rumah, apakah kamu terkejut? "Suara lembut dan lembut itu sebenarnya sedikit berbeda dari suara Xiao Qi, tapi aura orang ini tidak akan membuat Bai Liyue mengakui kesalahannya.

  Bai Liyue membaringkannya di tanah dan mengulurkan tangan untuk menyodok pipinya dengan lemak bayi. Itu sangat lembut. Bai Liyue memiliki senyuman di matanya, "Bisakah kamu berubah? Aku selalu penasaran, Xiaoqi." Siapa kamu ?"

  Xiao Qi mengedipkan matanya yang besar, menggigit sedikit bibir merah mudanya yang lembut, lalu memiringkan kepalanya, "Hei? Apa tubuh asli Xiao Qi? Sebenarnya, Xiao Qi awalnya milik Batu spiritual di dunia Yang Mulia. Setelah menjadi terinspirasi, dia mulai melakukan perjalanan dengan tuan rumah untuk mengumpulkan kekuatan, dan kemudian menyelesaikan evolusinya sendiri."

  "Sungguh..." Bai Liyue terus menyodok pipinya, lalu berdiri. , "Sebenarnya, itu berarti segalanya hampir selesai, kan?"

  Xiao Qi menatap wajah Bai Liyue yang menjadi lebih halus dan dingin saat kekuatannya dikumpulkan kembali, menunjukkan senyuman lebar, lalu mengangguk sambil tersenyum. , "Ya, tuan rumah, hampir sampai." Dia bisa juga dengan jelas merasakan bahwa kekuatan Bai Liyue semakin kuat.

  Bahkan ruang sistem ini dilindungi oleh kekuatan Bai Liyue.Kekuatan itu tidak dapat lagi dirasakan sama sekali, atau harus dikatakan bahwa meskipun dirasakan, sama sekali tidak ada yang dapat dilakukan untuk mengatasinya.

  "Tuan rumah, kamu harus terus bekerja keras! Tidak banyak energi yang tersisa..."

  "Kamu bisa memanggilku dengan namaku saja. "Bai Liyue memandang ke langit di kejauhan, di mana sepertinya ada cahaya redup yang bersinar terus menerus Namun, tidak ada cara untuk sampai ke sini.

  Xiao Qi berhenti sejenak, lalu tersenyum lagi, “Li Yue, setelah kamu mengumpulkan semua kekuatanmu, bahkan ruang Yang Mulia pun akan mampu mentolerir kehadiranmu.” “Dalam hal ini, mari kita lanjutkan ke yang berikutnya

  . misi pesawat," Bai Liyue juga berkata sambil tersenyum. Jangan membuat orang itu menunggu terlalu lama.

  Ekspresi seperti itu membuat Xiao Qi merasa sedikit linglung. Dia tidak bisa tidak memikirkan saat dia baru saja bertemu Bai Liyue. Bukan karena dia tidak menyadari perlakuan negatifnya, tetapi sebenarnya, misinya hanya untuk memastikan bahwa dia tidak berkembang sesuai dengan plot aslinya selama misi. Itu hanya berhasil, tidak peduli metode apa yang digunakan Bai Liyue.

(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang