(23) Pengganggu Kampus Berlutut

284 13 0
                                    

Cepat pakai peran pendukung wanita: protagonis pria tolong berhenti menggoda
Lokasi saat ini: Beranda › Fiksi Ilmiah › "Dengan Cepat Mengenakan Karakter Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda"
Bab 886 Pengganggu kampus, berlutut 1
Bab 886 Pengganggu kampus, berlutut 1

“Dang-dang-dang-dang-dang-dang-dang-dang-dang-dang-” Cuaca panas, kelas panas, dan bel tanda berakhirnya kelas yang berbunyi tergesa-gesa menambah rasa was-was.

Namun SMA Kelas 28 tidak meminta sedikit orang untuk melakukan tindakan besar, sebagian besar siswanya menundukkan kepala dan menulis serta menggambar di buku dan kertas.

Kelas ini merupakan kelas yang menyeleksi sebagian besar siswa berprestasi, merupakan kelas eksperimen di tahun kedua SMA Yanyi, tentunya sebagian besar adalah siswa berprestasi, dan separuhnya lagi adalah anak-anak dari keluarga kaya yang diutus. melalui orang tua dan koneksinya. Mereka sudah memesan universitasnya. Untungnya, meskipun mereka membolos dan memulai perkelahian, mereka tidak pernah melibatkan siswa yang baik, sehingga sekolah menutup mata.

Di dalam kelas terdapat posisi yang sangat tidak pada tempatnya, meja-meja lainnya tertata rapi dan rapi, hanya mejanya saja yang dipindahkan ke jendela sendirian, jendela terbuka lebar, dan angin bertiup masuk sedikit demi sedikit. Tapi dalam cuaca seperti ini, meski ada angin, tetap saja angin panas.Laki-laki yang tergeletak di atas meja itu bergerak dengan tidak sabar.

Kemudian dia mengangkat kepalanya. Pria ini terlihat sangat kecil dan kekanak-kanakan. Wajahnya berdaging, matanya yang berair penuh dengan rasa mudah tersinggung, dan tangan kecilnya seperti batu giok di bawah sinar matahari. Menarik kerah bajunya, dia membuka kancingnya. dari kerah seragam sekolah biasa, memperlihatkan tulang selangka halus di dalamnya. Faktanya, hampir tidak ada yang terlihat, tapi itu membuat orang merasa kering. Rasakan.

“Bai, Bai Liyue, ada apa denganmu?” teman sekelas perempuan yang duduk di sebelahnya bertanya dengan gugup, menelan seteguk air liur, meletakkan buku di tangannya, dan berdiri, “Ya, apakah kamu haus? pergi. Bantu kamu menuangkan air..."

"Tidak perlu..." Sebuah suara lembut namun dingin terdengar, dengan sedikit nada tidak sabar.Tangan kecil itu mengulurkan tangan dan melambai di depan matanya untuk menyatakan penolakan.

Jian Qiu berhenti sejenak dan memperhatikan pria itu berdiri, menggerakkan tubuhnya perlahan, melirik tulisan yang belum terhapuskan di papan tulis seolah bosan, lalu melihat ke luar laci yang sudah tidak ditempati pemiliknya sejak pagi. tas sekolahnya dan meletakkannya di belakang punggungnya. Dia menguap dengan anggun, tersenyum pada Jian Qiu yang berdiri di sana, melambaikan tangannya, dan berjalan menuju pintu belakang.

Saat guru kelas berikutnya masuk dari pintu, bel kelas berbunyi, dan guru itu kebetulan melihat punggung Bai Liyue keluar dari belakang, dan giginya langsung gatal karena marah, "Di mana anggota komite kelas? Di mana "Apakah anggota komite kelas itu? Berikan orang yang membolos itu kepadanya. Aku akan menuliskannya dan melaporkannya kepada guru kelasmu!"

Anggota komite kelas di bawah tertawa, mencari daftarnya, dan menemukan nomor lain yang hilang setelah Bai Liyue, dan bagian depan nomor yang hilang itu hampir penuh dengan jejak.

Sungguh membuat frustrasi untuk menonton.

Angin di kampus juga sangat panas dan tidak nyaman, dan hampir tidak ada orang di sekitar. Bai Liyue mengerutkan kening dan segera keluar dari pagar sekolah. Instalasi anti panjat tebing di atasnya tidak menimbulkan kesulitan bagi Bai Liyue.

Dia menemukan toko minuman terdekat dan memesan minuman es. Udara dingin di dalam membuat Bai Liyue sedikit rileks. Dia memegang cangkir dan menyesapnya. Dia menemukan tempat duduk di dekat gelas dan minum seteguk demi seteguk. .

(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang