Cepat pakai peran pendukung wanita: protagonis pria tolong berhenti menggoda
Lokasi saat ini: Beranda › Fiksi Ilmiah › "Dengan Cepat Mengenakan Karakter Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda"
Bab 1019: Peri yang ganas, budak kecil yang sulit diganggu 21
Bab 1019: Peri yang ganas, budak kecil yang sulit diganggu 21"Tidak, tidak, Wang..." Gu Luo berkeringat dingin Melihat keadaan Mi Qi yang tidak sadarkan diri di pelukannya, dia tahu bahwa gadis kecil ini tidak memiliki niat baik.
"Oh, Gu Luo, menurutku kamu belum mengetahui situasinya. Sepertinya bukan pertanyaan apakah kamu bisa melakukannya atau tidak, kan? "Meskipun reaksi Wei Xi hari ini sangat aneh, ternyata tidak. menghalangi sikap Ming menonton pertunjukan.
Sikap normal menyendiri dan tidak memihak sebenarnya hanyalah pembedaan antar ras.Jika Werxi tidak lewat sana saat itu, orc kecil ini pasti sudah mati sekarang, bukan?
“Saya tidak akan membantu seseorang yang ingin mengambil nyawa saya, itu saja." Apakah Anda mengatakan dia berdarah dingin atau tidak, dia selalu menghilangkan ancaman sesegera mungkin. Bagi orang-orang ini, dia tampak Dia menghina dan menghina, tapi dia juga tahu dengan jelas bahwa jika seseorang benar-benar putus asa, dia akan mendapat masalah yang tiada habisnya, dan bukan tidak masuk akal untuk mempertaruhkan nyawanya hanya di ujung jalan.
Wei Xi tidak memiliki banyak kejutan, dia selalu merasa orang ini benar karena temperamennya.
Dia mengangkat alisnya dan melihat mata Gu Luo yang penuh kebencian, diarahkan pada orc kecil di pelukannya. Mata Wilxi menjadi gelap. Meskipun tatapan itu sangat tersembunyi, itu penuh dengan kebencian dan membuatnya sadar akan hal itu. Sepenuhnya, saya khawatir tidak ada peduli apakah aku memberikannya atau tidak, aku harus meluangkan waktu untuk mengemas benda kecil ini ke dalam pelukanku.
“Hei, Gu Luo, apakah kamu mendengarnya?” Wei Xi berkata sambil tersenyum ketika kilasan pikiran melintas di matanya.
"Wang, dia hanya..."
"Hah? Sepertinya kamu punya banyak pendapat tentang hewan peliharaanku?"
Dia tidak hanya punya pendapat, tapi dia ingin menguliti dan mencabik-cabiknya hanya dengan melihat tatapan itu.Ming terkekeh dan melihat ekspresi Gu Luo, lalu melirik Bai Liyue yang dipeluk Wei Xi dengan satu tangan, dan mengambil sesuatu.alis.
“Kamu bisa mengatasinya sendiri nanti, setelah kamu mengasah cakar kecilmu…” Sebuah suara dengan tawa terdengar di telinga Bai Liyue, dan tanpa sadar Bai Liyue gemetar.
“Tidak, saya tidak berani, Raja, hanya saja putri penjaga Gu Luo sangat ingin.”
Sebuah botol kecil berwarna hijau halus dilemparkan ke depan Gu Luo dengan suara yang tajam.
Gu Luo tiba-tiba mengangkat kepalanya dan mengambil botol hijau kecil di tangannya, "Terima kasih, Wang ..."
Sebelum Gu Luo dapat berbicara, Wei Xi berbalik dan pergi, ekspresi Gu Luo berubah, memikirkan niat Wei Xi.
Melihat mereka berdua pergi, Mingcai memandang Gu Luo, yang sudah berdiri. Hampir semua konstruksi yang dia lakukan selama bertahun-tahun di klan elf dilakukan oleh Wei Xi. Saya khawatir semuanya habis saat ini, sebaliknya Orang yang tidak suka ikut campur tidak akan begitu saja menyerahkan air dari Mata Air Pohon Kehidupan kepada orang tersebut.Bagaimanapun, menggunakan air kehidupan sebenarnya bisa menyelamatkan nyawa seseorang, namun langkah-langkah untuk mendapatkan air tersebut hidup agak menyusahkan, dan mungkin meninggalkan gejala sisa tertentu.
Tapi bagi para elf yang berkorban dan sejenisnya, menjaga diri sendiri dengan baik itu baik, dan mereka tidak tega memasang wajah lamanya, Apakah mereka hanya berpikir bahwa anak-anaknya harus menggunakan yang terbaik? Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya belum pernah melihat orang sebodoh ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda
Fantasía(Artikel baru: Pakai cepat untuk menciptakan cinta: Bos, lepaskan!) Dia, dengan kekayaan bersih yang luar biasa, anggun dan pendiam, adalah seorang pianis kelas dunia, tapi tiba-tiba dia memakainya saat konser? Atau memakainya dengan cepat? Oh, itu...