Bab 1101 Kekasih masa kecil masih sepat, kekasih sulit ditebak 21
Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!Hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya.
Bai Liyue memikirkannya dan tanpa sadar sedikit senyuman muncul di bibirnya.Pada saat ini, Peri Xi sedikit mengalihkan pandangannya, membungkuk untuk melepaskan sabuk pengaman di pinggang Bai Liyue, dan langsung membawa Bai Liyue keluar.
Bai Liyue melingkarkan lengannya di lehernya dan berkedip, "Berapa lama aku tidur? Kapan kita tiba? "
" Tidak terlalu lama. "Perixi berkata dengan lembut, menolak penjaga di sekitarnya untuk membantu menahan Baili. Tindakan Yue adalah untuk keluar.
Tepat ketika dia berpikir apakah akan membawanya kembali tidur dengan nyaman sekarang atau membangunkannya dan kembali tidur, gadis kecil itu terbangun.
Melihat semuanya belum terlambat, Bai Liyue mengangguk.
Masih ada perbedaan besar antara keluarga Exide dan keluarga Willika.
Keluarga Willika adalah bangsawan turun-temurun, dan rumah yang mereka tinggali semuanya merupakan kombinasi gaya Barat dan klasik. Sangat indah, tetapi keluarga Exide sepenuhnya mekanis, dengan garis-garis monoton namun megah. , mengungkapkan sedikit pun tanda-tanda kedinginan.
“Kamu kembali?" Seorang gadis yang tidak terlihat terlalu tua berjalan keluar rumah. Dia melihat Perixi berhenti sejenak dan menyapa.
Bai Liyue menoleh ke belakang dengan rasa ingin tahu, hanya untuk melihat gadis itu mengenakan gaun berwarna api, warna bibir cerah, dan sangat flamboyan, dia sepertinya adalah...saudara perempuan Perixi? Memikirkan satu atau dua rumor yang pernah dia dengar sebelumnya, Bai Liyue berpikir dengan ragu.
Liburan di Alliance Comprehensive College berlangsung sekitar dua bulan. Biasanya, kakaknya sering meninggalkan beberapa kursus yang tidak relevan dan pergi ke tempat di mana keluarga Willika tinggal dalam pengasingan. Dia sudah mengetahui hal ini sejak lama, Pess. Exide membesarkannya alisnya sedikit ketika dia melihat adik laki-laki yang telah luar biasa dan luar biasa ini sejak dia masih kecil.
Dan karena dia sudah mencapai usia lanjut dan masuk kelas lanjutan, dia tidak terlalu sibuk tetapi pada dasarnya tidak ada hari libur, jadi dia tidak pernah pergi menemui putri kecil dari keluarga Willika, yang sangat dia penasaran.
Awalnya Perry belum cukup umur untuk kelas lanjutan, namun karena terlalu berprestasi, ia masuk ke kelas lanjutan lebih awal.Dia bisa melihat betapa rajinnya dia berlari kesana lagi dan lagi selama tahun ini, dan awalnya dia berpikir Kegiatan semacam ini hanya bisa dipertahankan sampai sejauh ini, tapi aku tidak menyangka kalau kakakku akan langsung menculik putri kecil itu, dia sungguh berani.
Terlebih lagi, keluarga Willika sebenarnya setuju. Dia pernah mendengar betapa keluarga itu sangat menyayangi seorang gadis sebelumnya. Meskipun apa yang disebut penjelasan dari dunia luar terdengar sangat bisa diandalkan, dia masih merasa sedikit aneh. .
Hari ini, dia mengundang orang-orang untuk berlatih bersama. Dia mendengar bahwa mereka akan kembali hari ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan bertemu dengannya sebelum mereka memasuki pintu. Dari kejauhan, Pess melihat saudara laki-lakinya yang tidak tersenyum dengan hati-hati menggendong seorang gadis di dalam gaun. Boneka kecil berbaju putih terlihat seperti ini, tetapi Anda tidak dapat melihatnya sama sekali. Punggung gadis kecil itu menghadap ke arahnya, sehingga dia tidak dapat melihat wajahnya.
Sampai saat gadis kecil itu mendengar suara itu dan menoleh, matanya yang besar dan bulat menatap dirinya sendiri dengan sedikit rasa kantuk yang belum hilang.Ada bekas rona merah di wajah kecilnya, dan seluruh tubuhnya tampak lembut dan seperti lilin. , terlihat gemuk dan terasa nyaman di tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda
Fantasia(Artikel baru: Pakai cepat untuk menciptakan cinta: Bos, lepaskan!) Dia, dengan kekayaan bersih yang luar biasa, anggun dan pendiam, adalah seorang pianis kelas dunia, tapi tiba-tiba dia memakainya saat konser? Atau memakainya dengan cepat? Oh, itu...