(37) Dari Mana Asal Mula Cinta?

42 0 0
                                    

Bab 1417 Dari mana asal mula cinta? Belenggu surga 1
  Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!

  "Ding-ding-ding-ding-ding-ding-" suara jam alarm yang menusuk berbunyi, dan sebuah tangan putih kecil terulur dari tempat tidur, meraba-raba, menekan alarm sampai mati, lalu menggerakkan tangan itu sedikit, dan jatuh tertidur lagi. .

  Sinar matahari pertama di pagi hari membangunkan bumi, dan lingkungan sekitar terasa damai dan sunyi.Namun, terdengar seruan dari rumah kecil itu, lalu terdengar suara orang yang sedang mengemasi barang dengan tergesa-gesa.

  Seorang gadis yang kelihatannya baru berusia enam belas atau tujuh belas tahun buru-buru mengenakan pakaiannya, mengambil sepotong roti dari meja, dan keluar dengan roti itu di mulutnya.

  Dia memakan roti itu dalam beberapa suap dan menatap telepon di tangannya, seolah ingin kembali ke masa lalu.

  Akan terlambat! ! !

  Jika dia terlambat ke kelas Master Miejie, dia akan dikutuk! !

  ...

  Benar saja, semuanya sudah berakhir. Yan Yan menundukkan kepalanya seolah dia sudah tahu dia salah. Dia melihat ke lantai. Ruang kelas yang besar itu sunyi, hanya suara wanita tua yang keluar dari pengeras suara.

  Sesampainya di universitas, guru-guru lain tidak peduli, tapi ini Guru Jiejie...

  Guru Li, bisa dikatakan Profesor Li, bisa dikatakan guru paling senior di sekolah kedokterannya juga seorang Profesor. Banyak anak muda yang mengambil kelas secara bergiliran. Anda harus memimpin kelas sendiri.

  Dia selalu terkenal karena ketatnya...

  dan kebetulan dia adalah salah satu dari dua puluh siswa yang diajar oleh Profesor Li... dia

  terlambat lagi... Dia merasa bahwa pada dasarnya dia telah gagal di kelas kedokteran dasar semester ini.

  Suara akhir kelas datang dari dalam kelas, dan Yan Yan berdiri diam dengan mata, hidung, mulut, dan hatinya, menunggu semua siswa di kelas besar pergi. Kemudian Profesor Li mendorong matanya dan berkata, "Yuan Yan , masuk ke sini." "

  Jie Jie buru-buru menghampiri Profesor Li dengan senyuman di matanya, "Guru..." "Saya

  biasanya terlihat seperti anak yang sangat pintar, tetapi saya tidak bisa terlambat begitu saja seperti ini." Dia mengambil rencana pelajaran di atas meja dan membaliknya Setelah dua halaman, dia sedikit mengernyit dan berkata.

  "Guru! Percayalah, tidak akan pernah ada yang kedua kalinya! "Jiajie hampir bersumpah ke langit dan menatap wajah Profesor Li dengan wajah serius.

  Profesor Li, yang melihat dari rencana pelajaran, meliriknya dan menepuk meja dua kali. "Ceritakan sendiri padaku. Berapa kali aku mendengar kalimat ini bulan ini?" Ekspresinya langsung tertekan.

  Ketika dia bangun, satu atau dua helai rambut bodoh di kepalanya terkulai, dan dia menatapnya dengan menyedihkan.

  Bukankah dia bilang, kenapa kelas orang besar ini harus di pagi hari, dan harus satu atau dua jam pelajaran...? Apa yang bisa dia lakukan? Dia juga putus asa, oke?

  Aku terombang-ambing dan tidak bisa tidur di malam hari, dan akhirnya tertidur lelap. Bagaimana aku bisa bangun begitu mudah...

  Geli dengan penampilannya yang menyedihkan, Profesor Li mengangkat tangannya dan menjentikkan dahinya, "Akan ada jangan lain kali."

(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang