21-27 Ekstra

52 10 0
                                    

Bab 1208: Kenakan pasangan wanita dengan cepat dan merayumu sampai ke tulang 21
  Situs web novel www.xs5.co , pembaruan tercepat dari bab terbaru karakter pendukung wanita: Tokoh protagonis pria tolong berhenti menggoda!

  Itu benar-benar ekspresi yang jelek. Bai Liyue terkekeh, "Benarkah? Lalu orang yang kamu cari ada jauh dan tepat di depanmu. "

  Mengikuti arah jari Bai Liyue, perhatian semua orang beralih ke orang yang masih terlihat murung. .Tubuh Qing Lingqiu.

  Qing Lingqiu berhenti, dan kemudian tanpa sadar mundur dua langkah, seolah-olah dia merasa bersalah, “Apa yang kamu bicarakan?!” “Apakah kamu berbicara omong kosong

  ?” Bai Liyue mengarahkan ujung jarinya, dan nyala api tiba-tiba jatuh ke Qing Lingqiu. Di di depannya, Bai Liyue berdiri, bayangan menutupi wajahnya, yang tampak sedikit menakutkan, "Jadi bisakah kamu mengalihkan pandangan tidak nyamanmu dari laki-lakiku? Aku terlihat sangat... aku tidak bahagia."

  Qing Mata Lingqiu sedikit melebar, dan dia melirik ke arah Chu Yichen dengan sedikit rasa tidak percaya, seolah dia ingin tahu apa pendapatnya tentang kata-kata pria ini. Namun sayang, yang dilihatnya hanya penuh kegemaran.

  Bagaimana ini mungkin? Bukankah dia seharusnya sangat membenci orang seperti ini? Tindakan nakal yang membawanya ke dalam jangkauannya...

  nyala api terbang langsung di antara jari-jarinya, diikuti dengan perasaan yang mirip dengan rasa sakit yang membakar yang disebabkan oleh suhu dingin yang ekstrem, yang membuat orang merasa sedikit bingung.

  Suara Qing Lingqiu yang sedikit tajam datang, dan dia tiba-tiba jatuh ke tanah. Dia melihat jari-jarinya menjadi merah dan bengkak sedikit demi sedikit, tetapi tidak sadarkan diri. Sebaliknya, dia merasakan perasaan dingin dan sangat panas yang menggigit. Semua di atas tubuh.

  “Saya ingat dengan sangat jelas bahwa Anda secara pribadi membawa kekuatan itu ke Puncak Miaoxian,” Bai Liyue mengangkat bahu, “Saya tidak pernah berencana untuk menghancurkan Puncak Miaoxian.”

  Kata-kata seperti itu membuat semua orang bersemangat. Dia sedikit terkejut, dan tidak bisa tidak melihat ke arah Qing Lingqiu. Wajahnya bengkok, dan matanya penuh dengan emosi gila seperti cemburu. Dia kejam, kejam terhadap orang lain, dan kejam pada dirinya sendiri pada saat yang sama. Namun dalam waktu sesingkat itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Qing Lingqiu Itu membuatnya sadar.

  Kemudian dia dengan sensitif menyadari bahwa Bai Liyue menggunakan luka ini untuk membuatnya kesal... Ketika dia

  mengangkat tangannya, darah berceceran, Qing Lingqiu memegang pergelangan tangannya dan berdiri.

  Itu benar-benar kejam. Bai Liyue mengangkat alisnya sedikit, tapi dia juga menyeringai. Sepertinya serangannya terlalu lembut sekarang, dan dia hanya perlu memotong beberapa jari untuk menghindari perasaan ini.

  "Jadi apa? Apakah kamu punya bukti?" Ekspresi Qing Lingqiu benar-benar menjadi gelap, "Kekuatan untuk merobohkan Puncak Miaoxian adalah milikmu, itu milikmu. Ini tidak dapat disangkal. Aku tidak peduli seberapa kuatnya kamu. Kuat, tapi Chu Yichen, aku yakin kamu tidak bisa melindunginya di depan begitu banyak orang. Bahkan jika kamu ingin melindunginya, kamu masih harus memiliki kesadaran untuk melawan begitu banyak orang. Apakah kamu pikir kami makhluk abadi lainnya tidak bisa berhenti di situ? ? Di depanmu? Sebaiknya kamu berpikir baik-baik..."

  "Aku hanya ingin melindungimu, bagaimana?" Chu Yichen tersenyum acuh tak acuh, bahkan tanpa meliriknya. Sikap ini menarik perhatian orang-orang yang terhuyung-huyung. makhluk abadi yang tidak pasti merasa tidak nyaman.

(End) FastWear Peran Pendukung Wanita: Protagonis Pria Tolong Berhenti Menggoda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang