♡
♡
♡
♡
♡
♡
..................................................
Entah mengapa kelopak matanya kini sulit untuk ia buka. Semua indranya pun terasa tak berfungsi. Mencoba mengeluarkan sedikit suara pun ia tak sanggup.
'Buset dah, jangan bilang gue cacat seluruh jiwa raga gara-gara jatuh dari tangga' Batin Aza nelangsa.
Demi apapun, ia tak bisa merasakan apa-apa disekitarnya. Yang bisa ia lakukan hanya berucap dalam hati.
Hingga beberapa saat Aza mulai merasakan tubuhnya seperti didorong paksa keluar ditempat entah berantah ini. Matanya mulai menyergap menyesuaikan cahaya yang masuk di indra penglihatannya.
Entah mengapa Aza merasa ingin menangis sekarang, mencoba untuk menahannya hingga...
"Oek oek oek" Tangisan bayi kini terdengar keras memenuhi ruangan.
"Selamat ibu, anaknya perempuan. Bayinya sehat tanpa kekurangan apapun" Ucap dokter pada pasiennya.
Ayra -ibu dari bayi yang baru lahir tersebut- tersenyum haru mendengar ucapan dokter.
"Hai sayang, selamat terlahir di dunia" Ucap Ayra pada sang bayi setelah dibersihkan oleh dokter.
'Bjir gue terlahir jadi bayi lagi kah sekarang? Bukan main cok.' Batin Aza.
Aza sepenuhnya tersadar bahwa sekarang ia terlahir kembali menjadi bayi suci yang tak berdosa. Aza bersyukur diberi kesempatan hidup kedua kalinya walaupun harus meninggalkan ayah dan bundanya di kehidupan sebelumnya.
..............................
"Sayang" Panggil seorang pria memasuki ruang rawat Ayra.
"Mas Abi" Sahut Ayra seraya tersenyum pada sang suami serta Ayah dari Aza yang sekarang.
"Terimakasih" Ucap Abigail mengecup sayang kening sang istri.
Kini mata Abigail beralih pada bayi yang berada di dekapan Ayra. Aza yang sedari tadi melihat dalam diam interaksi orang tua barunya, menatap balik mata Abigail. Tanpa diduga Abigail memajukan wajahnya untuk mengecup lama kening Aza -anaknya.
'Anjir, dicium cogan cok!' Batin Aza menjerit.
"Mazaya Shaqueena Beatrix" Ucap Abigail tiba-tiba.
Ayra yang mendengar nama yang diperuntukkan untuk anaknya dari Abigail seketika tersenyum lebar. Nama yang begitu indah.
"Hai baby Zaya" Sapa Ayra setelahnya.
'Eh anjir?! Itu kan nama antagonis di novel yang gue baca sebelum wafat!' Batin Aza setelah mendengar nama yang baru saja di ucapkan Abigail.
"MAMA!" Teriak seorang anak laki-laki memanggil sang ibu didepan pintu.
"Hai jagoan, mau liat adek bayi?" Tanya Abigail setelah dengan sigap menggendong anak pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The end of everything | Transmigration Aza
FanficAzahra Qairina Abbey atau yang kerap kali disapa Aza, merupakan seorang gadis biasa yang sangat menyukai makanan pedas dan mengoleksi buku novel. Hingga suatu kejadian yang membuat Aza merenggang nyawa, sehingga membuat jiwanya terlahir kembali men...