Adel-Gracia

683 44 1
                                    

"Reva bangunnnnnn"teriak wanita paruh baya pada seorang gadis yang masih saja tertidur pulas saat jam hampir menunjukkan pukul 7,dimana artinya bel sekolah akan segera berbunyi.

"Dalam hitungan ketiga kamu gak bangun,mama gak akan kasih kamu uang jajan 1......2....."

"Iya ini Reva bangunnn,marah marah mulu mama" ucap Reva dengan mata yang masih tertutup

"Liat sekarang jam berapa"

"HAHHHHHHH......MAMAAA REVAAA TELAT."
Reva seketika berlari menuju kamar mandi dan secepat kilat bersiap siap untuk sekolah.






Setelah selesai Reva menuruni tangga dengan berlari "Jangan lari lari Reva,nanti jatuh" ucap sang mama "Reva berangkat ya ma,takut banget dihukum kalo udh ditutup gerbangnya"

Sesampainya disekolah,benar saja gerbang sudah tertutup dan ada seorang anggota OSIS yang berjaga di sana,khawatir jika ada siswa/i yang bolos.

"Kak Gracia bolehin Reva masuk dong, Reva janji ini yang terakhir" ucap Reva dengan nada memelas kepada Gracia

"Gabisa ya Reva,kamu telat mulu,pasti semalem begadang,padahal aku udh bilang buat jangan begadang ngeyel banget kamu"ucap Gracia dengan nada sedikit kesal karna pacarnya itu tidak mendengarkan perkataannya untuk tidak tidur larut malam.

Ya,Gracia adalah kakak tingkat adel di SMA mereka berpacaran hampir 2 tahun.

"Iya kak,Reva salah,maafin Reva" ucap Reva sambil menundukkan kepalanya.

"Sekarang kamu sapu lapangan basket sampe bersih"

"Tap-" Gracia langsung memotong saat Reva ingin berbicara.

"Gada tapi tapian,masih untung cuman nyapu lapangan, belum aku suruh ngepel lapangan" ucap Gracia dengan nada tidak santai

"Iya kak,Reva nyapu sekarang" Reva segera mengambil sapu dan mulai menyapu lapangan basket outdoor yang cukup luas dan panas itu.

Setelah hampir satu jam menyapu lapangan, akhirnya Reva selesai dan memilih beristirahat ditempat duduk dekat lapangan.Ah sekarang kepalanya pusing dan rasanya mual,pagi pagi udh disuruh nyapu lapangan segede gaban,panas,mana belum sarapan.Tapi tiba tiba ada yang nempelin minuman kaleng ke pipi nya,Reva reflek noleh,dan ternyata itu pacarnya,Gracia.

"Kak capek,pusing,mual juga" itulah aduan yang Reva berikan kepada gracia, memang benar sekarang wajahnya pucat.

"Makannya kalo gamau dihukum, berangkat nya tepat waktu, jangan ngeyel kalo dibilangin jangan tidur malem malem"
Ucap Gracia yang lagi lagi nggunain nada yang gak santai.Reva udah mau nangis sekarang,kepala nya pusing,mual,ditambah Gracia yang ngomelin dia.

"Iya Kak Reva minta maaf" ucap Reva yang sekarang udah nangis.Gracia panik,pacarnya udh dibuat nangis sama dia.

"Cup...cup,Jangan nangis,ayo sekarang makan,aku bawain bekel ini,aku tau kamu tadi gak sempet sarapan,habis makan ke UKS aja,nanti aku izinin ke walikelas kamu"

"Suapin" rengek Reva

"Manja banget bayi Titan"

















HEHEHEHHE MAAFKAN KL TDK NYAMBUNG

OS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang