Shani pov
Rasa malas bener bener ada di diriku saat ini,hadehh males berangkat sekolah. Tapi harus tetep berangkat soalnya mau jadi panitia mpls. Aku dengan sedikit sempoyongan berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi aku segera bersiap siap menuju sekolah.
"Pagii pa,ma" sapaku pada papa dan mama ku yang sudah berada dimeja makan.
"Pagi sayang,sarapan dulu sini" balas mama ku dengan lembut.
Setelah selesai sarapan aku berpamitan kepada mama papaku untuk berangkat sekolah.
"Shani berangkat dulu ya ma,pa"
"Hati hati sayangg,jangan ngebut" balas papaku.
Aku bergegas keluar rumah dan segera mengeluarkan motor Vario kesayanganku untuk menuju sekolah.
Waktu sampe disekolah udah mayan rame anak anak baru yang mau mpls. Aku langsung ikut gabung sama anak anak OSIS lainnya.
Tapi ...... ada satu anak yang bener bener narik perhatianku!!! YA TUHANNNN CAKEP BANGETT GANTENGGG,CANTIKKNAKEIEHAKAKAISJAN reflek tantrum wkwkwk.
Pas lagi asik asik nya merhatiin murid cakep tadi,tiba tiba dia nyamperin aku!!
"Kak nama saya Reva,saya boleh minta tolong gak kak" ucap nya sambil nunduk sopan gituuu,ihhh lucuu deh pokoknya.
"Hah...oh iya mau minta tolong apa reva" balasku yang mulai fokus sama dia yang lagi mau minta tolong.
"Mau tanya kak,toilet dimana yaa?? Reva mau ke toilet" jawab tu anak yang masih nunduk.
"Ohhh toilet, ayolah kakak anter aja biar gampang" hehehehe modus dikit gapapa lah ya.
"Ah beneran gapapa kak?? Reva takut ngrepotiin" balas Reva
"Gapapa udah ayoo" ajak ku sambil nggandeng tangan nya diaaa (moduss 2).
Waktu sampe di toilet Reva langsung masuk ke toilet,kayanya bener bener kebelet wkwkwk.
"Kak" panggil Reva yang udah selesai dari toilet.
"Reva udah selesai,ayo balik kelapangan" tambah Reva.
Tapi sebelum Reva ngelangkah aku narik tangan dia.
"Rev,aku tertarik sama kamu deh,kamu cantik iya, ganteng juga iya,naksir deh aku,boleh gak kenalan lebih dalem???,minta nomor wa deh" ucapku to the point.
"Ehh maaf kak sebelumnya, bukan nya Reva gamau kenalan sama kakak,tapi Reva udah punya pacar kak,Reva gamau bikin hati pacar Reva sakit" jawab Reva dengan sopan.
AKJSMAKA ANJINGHH MALU BANGET GUEEEE YAAMPUN.
"Oh yaudahh,tadi sebenarnya cuman dare Rev,gausah dipikirin ya,kamu duluan aja,aku mau ketemu temen bentar" jawabku.
"Oh iya kak,makasih ya udah mau nganterin,Reva duluan" Pamit Reva.
Setelah dia pergi aku langsung tantrummmm bangettt ajuwnakwis maluu bangett astagaaa, udah tudep gitu ternyata malah punya pacar,tai lah.
"Hadehhhh hari yang gak slebew"
Mwehehhehehe