Adel POV
Pagi ini aku memutuskan untuk joging,huhh... aku merasa tubuhku butuh olahraga,makannya aku jogging,ya walaupun cuman keliling komplek doang,tapi kalian harus ngasih apresiasi ke aku karna bisa bangun pagi buat joging.
POV end
"Huh.... capek juga,udah lama gak olahraga,sekalinya olahraga cuman muter komplek aja udah capek" gerutu Adel sambil berjalan menuju bangku yang ada di taman sekitar komplek nya.
Setelah merasa cukup beristirahat,Adel memutuskan untuk pulang kerumah karena sudah merasa sangat lelah.
Ditengah jalan pulang,tiba tiba seorang gadis berteriak dengan sepeda yang melaju sangat kencang.
"AAAAAA AWASSS MBAKKK REM SAYA BLONGG" teriak gadis itu.
Adel yang kaget reflek menoleh kebelakang,dan dia membelalakkan matanya ketika melihat seorang gadis melaju kencang menggunakan sepeda ke arahnya.
Namun belum sempat Adel menghindar.
Brukkkk
"Aduhhhh awshh sakit banget anjritr" keluh Adel ketika menyadari bahwa ia sudah terlanjur ditabrak oleh gadis tadi menggunakan sepeda.
"Aduh mbak maaf banget,rem sepeda saya blong,maaf banget mbak maaf,biar saya obati lukanya" ucap sang gadis dengan panik karena melihat tangan Adel yang berdarah.
"Nama mbak siapa?,saya Zee mbak,ayo kita duduk dulu dibangku itu biar saya obatin luka mbak" lanjut gadis itu yang ternyata bernama Zee.
Bukannya menjawab Adel malah terdiam sembari menatap lekat wajah Zee.
Cantik,gumam Adel dalam hati."Mbak,halooo mbak nya kenapa diem aja" ucap Zee yang melihat Adel hanya terdiam.
"HAH gpp,nama gue Adel,gaperlu lo obatin,biar gue obatin dirumah aja"
balas Adel"Yah yaudah sekali lagi saya minta maaf mbak,maaf ya saya tinggal,saya buru buru" ucap Zee setelah membenarkan sepedanya yang terjatuh.
"Kalau begitu saya permisi ya mbak,maaf sekali lagi" lanjut Zee.
Setelah itu adel bergegas kembali kerumah untuk mengobati lukanya.
Adel POV
Setelah kejadian seminggu lalu,dimana aku ditabrak oleh gadis bersepeda,aku terus memikirkannya.Iya aku tak henti hentinya memikirkan Zee,ah gadis itu sangat menawan.Sepertinya inilah yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Ehehheheheh slesai