Kata Mereka Ini Berlebihan

170 27 2
                                    


POV Adel

Hari ini aku bakalan potong rambutku, sebenarnya aku suka rambutku yang panjang ini, tapi karena Ashel lebih suka aku rambut pendek, jadi aku potong, katanya keliatan ganteng hehe. Asha itu pacarku, kita udah pacaran hampir 3 tahun.

Aku itu cinta banget banget banget sama Ashel, bahkan aku pernah jam 1 malem pergi ke rumah dia yang jaraknya lumayan jauh, 2 jam dari rumahku, karena waktu itu Ashel lagi sakit.

Waktu sampai dirumah Ashel, eh aku malah ngeliat dia lagi diurusin sama mamanya dan Zee yang dia sendiri adalah mantan Ashel, Ashel dulu sempet gamon sama Zee hampir 2 tahun, tapi aku terus terusan ngeyakinin Ashel buat berani buka hati lagi, dan akhirnya yaaa dapet dehh. Aku mutusin buat balik aja setelah ngeliat kayanya Ashel baik baik aja karena udah ada Zee dan mamahnya.

Back to topic

Akhirnya setelah selesai potong rambut, aku berencana mau kerumah Ashel buat nunjukin rambut baru.

Setelah 2 jam lebih perjalanan, akhirnya sampe juga di rumah Ashel. Aku mutusin gak masukin motorku ke garasi rumah dia, biar surprise.

POV end

Setelah turun dari motor Adel memutuskan untuk masuk ke dalam pekarangan rumah Ashel. Ada mobil yang sedikit asing bagi Adel terparkir di garasi rumah Ashel.

Tanpa memperdulikan mobil tadi, Adel bergegas menuju rumah Ashel. Adel memutuskan untuk mengetuk pintu dan yang keluar bukanlah Ashel maupun orang tua nya.

"Iya siapa" Ucap Zee setelah membuka pintu.

Zee sedikit terkejut setelah melihat siapa yang membuka pintu.

"Ah... itu, aku Adel, pacar Ashel, aku kesini ma-" belum sempat menyelesaikan ucapannya, tiba tiba Ashel keluar.

"Siapa sih Zee, lama banget, ditungguin juga, aku masih pengen pelukkkk"
"Adel" Ucap Asha terkejut setelah melihat kehadiran Adel.

"Hai shel, sebenarnya aku kesini cuman mau ketemu sebentar doang kok, maaf ya kalo aku ganggu waktu kalian, kalo gitu aku duluan ya" balas Adel seraya berjalan keluar pekarangan rumah Ashel.

Ditengah perjalanan Adel hanya melamun, sebenarnya teman teman Adel sudah menyuruh Adel untuk memutuskan Ashel yang sebenarnya hubungan mereka ini toxic. Kata mereka ini berlebihan, tapi apa daya, Adel udah terlanjur cinta sama Ashel, jadi ya dia cuman bisa nerima perlakuan perlakuan Ashel yang sebenarnya bikin sakit hati.

Sesampainya dirumah, Adel segera membersihkan dirinya. Setelah selesai, Adel mengecek handphone nya, berharap Ashel mengiriminya pesan. Namun nihil, bahkan chat terakhir mereka adalah 5 hari lalu.

Adel menghela nafas panjang.

"Kira-kira sampe kapan ya Ashel kaya gini, berasa njalanin hubungan sendiri.
Pacaran hampir 3 tahun, tapi masih belum pernah ngerasa dicintai sama Ashel.
Apa dia cuman pura pura ya, tapi kenapa kalo pura pura dia mau bertahan sampe sejauh ini. Nanti ada waktunya dimana aku bakal ngelepas kamu Shel, tunggu aku cape ya, kamu bakal bebas" Ucap Adel sedikit mengeluarkan unek uneknya.











Apakah Adel bakalan beneran ngelepas Ashel??????

hanya author dan tuhan yang tau heheheh.

OS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang