POV Adel
Sebulan sudah aku dan Ashel tak berkomunikasi, setelah kandasnya hubungan kita, dia benar benar menghilang. Jika ditanya apakah aku masih mencintainya, jawabannya adalah masih, aku masih sangat mencintainya.
POV end
"ADELL BANGUNNN" teriak mama Adel yang berusaha membangunkan anak bungsu nya itu.
"eunghh IYAAAA MAHH" jawab Adel yang bangun dengan mata yang masih tertutup.
Dengan langkah gontai Adel menuju kamar mandi untuk bersiap pergi ke kampus nya. Dia menjadi maba hari ini.
Setelah bersiap pergi ke kampus, Adel bergegas ke garasi, mengambil motor nya untuk ke kampus.
Setelah hampir 30 menit Adel akhirnya sampai di kampusnya, dimana ia menjadi mahasiswa baru di kampus ini. Setelah memarkirkan motor ketempat parkir, Adel memasuki area kampus.
Baru beberapa langkah Adel berjalan, dia sudah disuguhkan dengan pemandangan tidak mengenakkan baginya.
Ashel sedang berjalan bersama Zee, ya, itulah yang Adel lihat, sang mantan kekasih yang sedang bersama dengan orang lain.
"Ternyata aku udah bener bener hilang dari hati kamu Shel, bahkan baru sebulan kamu udah nemu pengganti ku" Ucap adel
"Sakit rasanya kalo harus ngeliat cinta yang dulu kamu kasih ke aku, sekarang udah jadi milik orang lain. Semoga kita bisa saling membersamai di waktu lain jika diperkenankan tuhan" Adel.
Selesaiii
siapa tau hehehe