Dunia Dan Semestanya

395 17 2
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca!
Tandai typo!

Happy reading!!

✧✧✧

Untuk sekarang, tidak ada tahta tertinggi selain kamu di hatiku, sayang.

Ribuan bahkan milyaran kata pun, tidak akan bisa mendeskripsikan sosom indahnya dirimu.

Ada banyak hal yang harus kamu ketahui tentang rasa ini, bukan soal membagi kasih saja, tapi ada hal lain juga.

Rezvan, cintaku tidak akan hilang. Tidak akan semudah itu hilangnya. Walaupun kamu sudah tidak ada lagi di atmosfer yang sama dengan aku, tapi keberadaan kamu... Selalu bisa aku rasakan, van.

Kamu, selalu jadi yang nomor satu di sini. Pagi itu, di sekolah. Tepat pada tanggal 25 Juni 2023. Kamu... Dan aku... Berpisah.

Padahal, aku kira... Pagi itu menjadi pagi paling indah buat aku, kamu kelihatan indah banget, van... Antara kamu dan senja, keduanya memiliki keindahan yang sama.

"Cal, ayok sini kumpul" ucapmu, sebelum kita berpisah saat itu.

Van, lewat semilir angin di kota tempatku berpijak saat ini, aku titip sepucuk salam rinduku ya? Semoga... Ini bisa tersampaikan.

Semesta, titipkan salam ku untuk dunia, bahwa aku sangat mencintai seseorang yang pernah singgah di hatiku.

Tolong ya, sampaikan padanya.

:♡.•♬✧⁽⁽ଘ( 𝐄nding )ଓ⁾⁾*+:•*∴

Gimana, suka?

Bantu ramaikan untuk next, see you tomorrow. Haha...

Banten, 28 November 2023
@v.clstarchl

𝐀ksara 𝐒emesta [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang