Jangan sungkan untuk menandakan typo!
•••
• Cerita Awal Bulan Januari
Aku menemukan rasa nyaman sejak jatuh hati kepadamu kala itu. Kau seolah mengajarkanku harus melawan rasa tidak percaya diri dan melatihku menjadi lebih berani. Setiap menatap wajahmu, aku merasa seperti pulang. Ada jalan yang membuatku menujumu.
Aku menemukan kekuatan dalam setiap tulisan indah yang kau tulis. Entah bagaimana kau ubah rasa sakit itu menjadi sesuatu yang bisa di baca. Aku juga ingin menjadi kuat sepertimu, yang tidak pernah menyerah meski di hina dan di pandang sebelah mata. Ajarkan aku bagaimana caranya berbalas dendam dengan elegan.
Senyum mu dengan gigi-gigi yang tersusun rapi itu adalah satu dari sekian hal termanis yang ada di semesta. Aku akan berterimakasih kepada Tuhan karena telah menciptakanmu semanis itu. Jatuh hati kepadamu, tidak cukup hanya sekali. Kau membuatku kagum pada setiap hal yang kau lakukan, entah itu dalam konteks berbicara, menyanyikan lagu lagu romantis kepadaku, dan hal-hal lainnya. Kau membuatku jatuh hati bertubi-tubi.
Kau mungkin bukan satu-satunya bintang yang ada dalam gelapnya langit malam. Ada milyaran bintang yang tersebar namun mataku hanya menangkap cahayamu. Kau alunan merdu hembusan angin yang menerpa wajahku, menerbangkan helai-helai rambutku, membuatku menemukan keterangan yang selama ini ku cari.
Mereka mungkin tidak mengerti bagaimana rasanya ketakutan setiap malam. Merasa sendiri dan merasa orang-orang tidak pernah ramah. Detik itu kau datang, memberitahu ku bahwa tak ada yang perlu di khawatirkan dan rasa takut itu akan sirna ketika fajar telah tiba.
Kau selalu ada dalam setiap malam-malam ku. Membuatku gagal menjadi pecundang. Membuatku nekat menerobos jalan takdir yang berkali-kali ku rutuki sendiri. Sebab itulah dengan mencintaimu, aku selalu merasa pulang. Pulang ke sebuah tempat terpencil yang jauh dari keriuhan. Pulang ke sebuah tempat yang nyaman dan aman.
Mencintaimu selalu membuatku merasa istimewa, kau tak perlu lagi mencari dimana letak kekurangan ku. Kau membuatku merasa cantik dan indah. Dan yang terpenting, kau membuatku merasa cukup.
𝐄𝐍𝐃. . .cr : Na Calista Putri Zeonard
See you all lopyuuu ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀ksara 𝐒emesta [ON GOING]
Random⚠no copas⚠ Teringat sisa memori... Tentang dua atma yang di paksa berhenti karena perasaan yang berbeda. -𝐀ksara 𝐒emesta