Senandung Di Jogja

58 7 3
                                    

Hallo, apa kabar semua.
Jangan lupa tandai dimana pun letak typo nya ya, terimakasih.

Happy reading!!

••••

Menurut mu, jogja itu seperti apa?

Bagiku, jogja itu sekedar tempat wisata. Jogja itu istimewa.

Kata orang dewasa
“Jangan pernah jatuh cinta di yogyakarta. Sebab jika kamu berakhir bahagia, kamu akan mencintai kotanya. Namun jika berakhir kecewa, kamu akan membenci setiap sudutnya.”

Aku hanya tertawa kala itu, menatap matamu di bawah rindangnya pepohonan di tepi jalan Malioboro yang ramai oleh tamu.

Namun benar, pada akhirnya akan tiba waktu dimana aku harus berhenti jatuh cinta sama kamu, Van. Tentu mencintai kamu bukan sebuah kesalahan, aku anggap itu pembelajaran bahwa hatiku sebenarnya bukan milik salah satu warganya.

Tidak apa, aku tidak marah.

Dimana pun aku bertempat, kamu akan tetap ada di sini. Di tempat yang paling terdalam dari diriku. Dan tersimpan rapi di sana.

Terimakasih untuk jogja dan segala kenangannya.

Semoga kelak, setiap sudutnya tetap sama.

Masih hangat, dan tetap menyambut ku seperti sebelumnya.

Yogyakarta, aku titip dia ya. Bilang padanya kalau aku tidak kemana-mana, aku masih ada dan masih sama tanpa ada yang berbeda.

Tolong titip salamku untuk dia, semoga kelah kita dipertemukan kembali oleh takdir, di sebuah tempat yang sama, posisi yang sama, bahkan dengan sikap yang sama seperti sebelumnya.

Jogja, terimakasih banyak telah mempertemukan ku dengannya.

Terimakasih telah menyempatkan aku untuk jatuh hati kepadanya.

Terimakasih telah membuat aku merasa bahagia selagi ada di sampingnya.

Rezvan, terimakasih untuk segala kenangan yang kau taruh bersamaan dengan luka.

Terimakasih telah hadir.

:♡.•♬✧⁽⁽ଘ( 𝐄nding )ଓ⁾⁾*+:•*∴




















Banten, 4 Januari 2024
rvndraalfrza_raymnd

𝐀ksara 𝐒emesta [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang